CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penumpang Meninggal di Bandara Soetta Dikabarkan karena Virus Corona? Ini Faktanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ff318349d0f1f2a3790ff/penumpang-meninggal-di-bandara-soetta-dikabarkan-karena-virus-corona-ini-faktanya

Penumpang Meninggal di Bandara Soetta Dikabarkan karena Virus Corona? Ini Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
ga hoax ga makan mreka
.
hoax dari kadrun penghuni kapling sorga lagi
emoticon-Traveller
Apa2 di kaitin sm virus korona terus -_-
siaga siaga
No hoax no makan
Situasi tegang halus ttp dijaga leee...
Biar kita olang waspada telus,
Jgn kasih kendol buat olang asing telutama dali negala A1 vilus kololna leee


Sama hati hati telus yg disekital kita olang maaa...


emoticon-Imlek
MAKAN TUH HOAX
virus corona jgn dibikinin hoaks..
udah serem, berita jd simpang siur..
nanti bikin orang jd makin panik
Diubah oleh gapatar
kok tiba2 ada yg menyimpulkan karena virus corona. dasar hoaxers
Uda tau hoax kyk gt. Aplagi meresahkan masyarakat bnyk bisa di ciduk.tp ttp aja di produksi.begitu kena alasannya cuma di hack.
Yg ikut nyebarin jg goblok gk ketolongan.
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Sekalinya ane dapet info ada yg meninggal dibandara langsung dari hansiphoax. Mantaf
harap maklum ini Indonesia
Alhamdulillah Hoax
Emang jasa loe hansip, gw akuin emoticon-Cool
Anda sangat berguna bagi kelangsungan medsos emoticon-I Love Indonesia (S)
emang kadang penyebar berita sok tau, ga pernah di saring dulu itu hoax atau ga sama otak dan jarijeraminya.. maen kirim" bae, ASBUN
Quote:


Netijen pesbuk emang gak pernah malu mempromosikan tololl dikhalayak ramai
Hoax corona lagi booming
Quote:


Salah satu emak2 korban hoax. Sampai tega sebut org lain gaji buta. Sayang fb nya dikunci
kenapa hoax seringnya muncul dari whatsapp mulu ya?
kebanyakan orang indonesia masih gampang mempercayai berita hoax
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di