CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes Ingatkan Berdoa supaya Virus Corona Tak Masuk Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ed61409b5ca15de395a6f/menkes-ingatkan-berdoa-supaya-virus-corona-tak-masuk-indonesia

Menkes Ingatkan Berdoa supaya Virus Corona Tak Masuk Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Klo penyakit bisa sembuh hanya dengan doa....kenapa harus ada kementrian kesehatan..???...buat aja kementrian DOA
Quote:


Quote:




standar jandah lu yah
coba klo yg ngasi statemen itu si anis, yakin dah gerombolan nastaik pada kluar dari gorong2 buat ngetawain si anis



lagian dia itu adalah menkes, bukan pemuka agama atau menag
harusnya statement dia itu berhubungan dgn background kementeriannya bukan ngasi khotbah

kayak statementnya yg ini :
"Kuncinya tetap terus berdoa dan jaga imunitas tubuh. Buktinya negara lain sudah kena pun kita karena menjaga dengan baik, diridai, diberkahi Tuhan. Kalau besok, ya kita doakan jangan sampai ada, kita doakan tapi kita berjuang menjaganya," tuturnya.

diridhoi dan diberkahi makanya gak kena kayak negara lain yg udah kena emoticon-Gila emoticon-Ngakak (S)
sombong banget kata2nya emoticon-Busa
Quote:


emoticon-Bingung ente kira ane nastak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Terus ngapain bilang ane standar janda sedang statement ane soal ini terhadap anies saja belum ente denger? emoticon-Bingung
Quote:


lu kata omongan yg itu khotbah? menkes kaga boleh ngomong "mari kita berdoa."?

soal omongan diridhoi dan diberkahi.. ada yg salah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emang gw komenin soal sombong atau kaga.. atau soal intelektual si menkes..

lu liat komen gw kaga?

emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di