CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2dd8cd0577a9761b4e0560/pdkt

Cari Jodoh

Assalamu'alaikum kaskuser?
Agan2 yang pernah PDKT sama cewek kasir share pengalamannya dari awal dong? ^_^
Karena si cewek orang Korea, agak sulit dideketin.
Thanks.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marcrypto
Bruakwakwk gw belum pernah sih pdkt dengan cewek kasir, tapi gw pernah deketin cewek yang kerja di toko.

Lu godain aja dia gangguin duluk sebisak mungkin yang bikin doi jengkel sama lu secara langsung lu akan selalu ada dipikiran doi.
Ketika lu sama doi udah berani ngomong secara intens (bukan gangguin dia) lu tunjukin dah kalo lu bukan orang yang usil/nakal tunjukin kalo lu sebenarnya baik, ini semacam suprise... Gw yakin dah bakalan kepincut nanti kalo lu udah bisa bikin dia jengkel.

Secara tidak langsung itu menarik perhatian doi dan lu kelihatan seperti cowok misterius.

Tehnik tehnik sepak sepik kucingkampung97 boleh juga kan? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
marcrypto dan berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cubak pasang fotonya di mari supaya kita2 bisa menilai gaya pdkt yg cocok.
Lihat 1 balasan
Hmm cew korea 🤔 lu jadi oppaganteng dlu lahh
Lihat 1 balasan
Quote:


Berhasil macarin? Bruakwakwk
Tujuan gw bukan macarin sih tapi tujuan gw deketin dia biar tau pw wifi tokonya emoticon-Hammer

Banyak orang yang bilang susah dapetin pw wifi tokonya emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


Foto ceweknya lah gan. Masa foto ente pas lg ngeden di wc emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoi, itu yang bikin gw deketin doi.
Sejauh ini gw cuma TTM doang tanpa status makan bareng dan saling care satu sama lain.
Padahal doi tipe yang kurang Wellcome dengan orang baru. Tapi karena gw buat jengkel di awal dan ketika mencoba komunikasi secara intens doi jadi berpikiran "oh dia ini baik sebenarnya, sifatnya asik". Bahkan gw di beri wa tanpa gw minta ke doi.

Lu bakalan susah kalau deketin cewek yang kurang Wellcome dengan cara yang biasa-biasa aja.
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya deket banget. Disini lu bisa ambil kesimpulan bahwa pdkt bukan bagaimana bikin dia nyaman tapi bagaimana bikin dia jadi tertarik.

Yah kalo soal bahasa sih gw no comment, cuma bisa kasih saran banyakin belajar aja emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Quote:


Justru itu hal yang bagus menurut gw!
Dengan waktu yang singkat bisa lu gunakan buat doi jadi mikirin lu ketimbang yang tiap hari ketemu!
Secara dengan waktu tertentu tersebut doi bakalan auto inget lu ketika kerja jika lu berhasil buat doi sebel ini yang ada di pikirannya "hari ini pasti bakalan ketemu dia lagi males gw"
Dan setelahnya lu bisa ngilang sementara waktu di hari tersebut, pasti doi bakalan kangen dan untuk bertemu juga perlu waktu kan?
Jika itu sudah lu lakuin tinggal tunjukin sifat lu yang beda dengan menunjukkan sisi positif lu yang membuat doi berpikir lu itu penuh kejutan + misterius.
Dengan kondisi demikian doi bakalan lebih mudah di deketin karena penasaran. Disisi lain doi juga gamau menunggu waktu yang lama untuk bisa ngobrol dengan lu emoticon-Cool

Fyi, beberapa cewek yang gw kenal ada yang tidak suka di pdkt in dengan menunjukkan pengen deketin dia( bukan seperti pdkt gw ya) dan mungkin tuh cewek kasir sama dengan teman gw.
Lihat 1 balasan
Quote:


lu di Indo apa di Korea?
pengalaman gw waktu kuliah di Korea, cw korea itu tertutup sama foreigner. cenderung gak mau menjalin hubungan lebih dari sekedar teman sama orang beda negara kecuali dari negara2 maju macam eropa dan amerika.

tapi gw punya tips nya nih.
mereka itu kan di didik mandiri, makanya semua dilakuin sendiri.
nah coba lo tolong bantu dia dalam hal-hal kecil kaya angkatin barangnya dia dari kotak/ruangan pos (belanja online biasanya di drop gitu) sampai ke depan apartemennya dia. meskipun dia nolak2 kalo lo kekeuh mau bantu pasti dia menghargai lo kok. ujung2nya ngajak ngopi di caffe sebagai ucapan terima kasih.

dari situ lo bisa kenal deket ama cw korea, kalo dia belanja coba lo tawarin temenin dan lo angkatin 9bawa) belanjaannya, pasti mereka bakal baper dan meleleh hatinya diperlakukan spesial macam di drama2 korea. cuman ya itu berlaku kalo lo tinggal di korea ya.
Lihat 5 balasan
Quote:


Ngilang itu pas ketika ente sudah sering gangguin dia cuy, ketika itu lu ngilang dan ketika lu balik lu harus jalin komunikasi yang efektif biar waktu lu gak sia-sia.
Gw yakin cuy, setiap hal yang sudah menjadi kebiasaan jika berubah maka akan terasa bedanya...

Ok gw jelasin yak, disini lu pertama terkenal usil slengean dan bandel. Tapi saat intens ngobrol lu tunjukin kalo lu punya sisi baik!
Dalam arti lu perhatian, punya tanggung jawab, baik dan cuma kasar di luarnya saja!
Ini yang membikin wanita tertarik dengan lu,
Paham?

"sukanya sama yang bad boy" pernah dengar jones bicara seperti ini? padahal sebenarnya bukan seperti itu!
Wanita suka pria yang menarik ketimbang yang pria yang membosankan!
Lihat 1 balasan
sering beli barang online trus kirimnya ke toko situ.. lama2 dia tau nama lu..
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di