CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kengerian 'Zombie Appocalypse' Karena Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2b95f7a727684d5d7287a6/kengerian-zombie-appocalypse-karena-virus-corona

Kengerian 'Zombie Appocalypse' Karena Virus Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Berasa dalam pilem resident evilemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
WardahRos dan ganjabang memberi reputasi
Emangnya manusia doang yg berevolusi
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Semoga wabah ini segera hilang terbawa angin....
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Quote:


Plis jangan gitu dong Gan
Kita doain yang baik-baik aja, Ok? emoticon-Jempol
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Umbrella cooperation sudah mulai bergerak gaisss emoticon-Cool


profile-picture
WardahRos memberi reputasi
Diubah oleh kecatriatamvan
yaaaaa gak jadi zombie juga kali gan. itu pada pingsan dan kejang2 tapi gak jadi zombie. berdoa aja semoga yg kena segera sembuh, dan indonesia gak kena dampak dari virus corona ini ya gan hehehe
profile-picture
WardahRos memberi reputasi
cina rakus sih, semuanya dimakan
udah enak ada ayam sapi ikan
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
TOBIRAMA memberi reputasi
Quote:


Lumayan juga klo setengah populasi bumi menghilang yaemoticon-Matabelo
polusi udara berkurang, perusak alam berkurang, radikal berkurangemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mungkin cuma netijen endonesah yang ngentengin, Gan 😌

PD dengan kekuatan daya tahan tubuhnya boleh aja, tapi jangan menyepelekan wabah.

Semoga wabah ini cepat berakhir.
Quote:


Sekarang sudah via udara penyebarannya. Mau ada pasar hewan atau tidak tetap bahaya
ga heran sih klo suatu saat nanti ada virus yg bisa ngubah orang jd zombie emoticon-Takut
tembak mati aja yg di cina sana..bahaya tu virus kl sampe ksini
profile-picture
TOBIRAMA memberi reputasi
dulu waktu heboh SARS juga kaya gini, trus berlalu begitu saja
Quote:


Ampuuun Red Queen

Doain yang baik-baik aja dong 🙋
Real live film Train to wuhan.
Mungkinkah berasala dari hewan yang sedang di uji laboratorium kemudian lepas dan ditangkap oleh manusia kemudian dijual ke pasar emoticon-sudahkuduga


Jadi ingat beberapa film luar tentang penyebaran virus seperti ini berawal dari uji coba hewan emoticon-sudahkuduga
Kengerian 'Zombie Appocalypse' Karena Virus Corona


ini sumber dr twitter/beranda facebook ane tau betul tau gk gan,maaf yah gan gk bermaksud apa apa
Diubah oleh truecollor
senjata biologis cina yg bocor kah????


bahaya juga yahhh padahal ane pake hp siomi emoticon-Ngakak
Quote:


Nah pake pentuntungan ini kayanya cukup kuat tapi dibikin dari besi lebih mantap
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di