CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Zaman Edan, Ditagih Hutang Malah Ngamuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ac68382d4950f8a067a7f/zaman-edan-ditagih-hutang-malah-ngamuk

Zaman Edan, Ditagih Hutang Malah Ngamuk

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
wes edan kabeh
profile-picture
davinof memberi reputasi
ane berhutang kalo bener-bener membutuhkan
profile-picture
davinof memberi reputasi
kalau mau ngutang ada baiknya buat surat perjanjian dan ada jaminan agar dikemudian hari kalau yang bersangkutan tidak mau mengembalikan ya tinggal digadaikan aja barang jaminannya
profile-picture
davinof memberi reputasi
Mending sebisa mungkin hindari hutang gan
profile-picture
davinof memberi reputasi
iklasin dan jgn menjalin hubungan lagi sama orang seperti ini, Tuhan yg akan bertindak jika mahluknya teraniaya.

True story mamak aku :
pas minta bantuan duit, org tersebut dtg kerumah ngerengēk dgn ceritanya yg meyakinkan, giliran di tagih karena kami yg lg butuh, janji org itu segudang jd bikin kaga yakin.

Mana diam² bisa beli motor baru tapi ngakunya gak ada uang emoticon-Sorry
profile-picture
davinof memberi reputasi
Diubah oleh kecatriatamvan
parah emang
makanya gw males ngutangin orang. emoticon-Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
Ng gas duluan yang punya utang emoticon-Leh Uga
profile-picture
davinof memberi reputasi
Klo si peminjam ad mengeluarkan kata Pelit. Udh pasti ga bakal ane kasih pinjem.
Simple ane jawab,
A : Bro, pinjem duit dong.
B : Belom bisa bro, emng buat apa?
A : Butuh buat bla bla bla, 1 juta aja, pelit amat bro.
B : Lo sndiri bilang gw pelit. Orang pelit mana ada yg ngasih pinjem duit. :P
profile-picture
profile-picture
davinof dan patrio80 memberi reputasi
Betul gan...ada yang utang udah ditolak...plas plis nyembah2 ga tega gua beri....begitu gua tagih...tar besok tar besok terus...dan dia akhirnya bilang lah suruh sapa lu ngutangin gua....?!...langsung emosi memuncak...sumpah serapah gua keluarin

gua bingung nya ama pinjaman online gimana ya....secara habbit +62 sebagian seperti itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
bener nih lebih galak yg ngutanggg wkwkwk
profile-picture
davinof memberi reputasi
kalo kena lintah darat malah babak belur orang kek ginian debt kolektornya tiap hari olahraga emoticon-Big Grin
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Sebaiknya mulai now jgm posting2 di medsos brg2 mahal spt perhiasan dll. selain dijadiken target begal juga target dihutangi susah tagih.

Soal bilang ga ada duit lalu disumpahin hahahaha sales2 juga sama. Nub pernah ditawari apartemen lalu bilang ga mampu beli krn income umr tok. Si sales bilang jgn bohong jadi kenyataan nanti.

hahahaha
Ane pernah punya gokil nih.

Ceritanya temen ane pinjem uang 500rb buat bayar EO buat tunangan dia, awalnya sih ane ragu2 mau kasih pinjem, takut ga dibayar. Dia minta pinjem sampe nangis2 lah, masalahnya udah mepet banget + ditagih mulu sama pihak EO nya, ya udahlah akhirnya ane kasih pinjem dia dan dia janji bakalan bayar bulan depan. Pas bulan depan ane tagih dia jawab blm punya uang, nanti pertengahan bulan. Pertengahan bulan ane tagih, masih blm punya uang juga emoticon-Cape d... (S)

Kesel ane nagih mulu, akhirnya ane tanya dah ke dia
A : ane
B : temen ane

A : mana nih katanya mau bayar utang ko malah ngilang
B : blm punya uangnya, bulan depan aja gimana?
A: sumpah gw lagi butuh duit banget, ahh ya udah gini aja dah, lu udah pernah euean blm?
B : mmmmm, kenapa emang?
A : gw cape nagih mulu, dan udah tau tu utang ga bakalan bisa lu bayar, ane minta jatah aja eue aja deh 2x main ya, gmn?
B : mmmmm, ya udah deh kalo gitu

Begitulah percakapannya hahahaha
Ane cape nagih mulu, akhirnya minta jatah eue aja dah lumayan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
davinof dan zelfrizk memberi reputasi
Parahnya giliran ditelp mau ditagih.malah pura2 nda kenal.

Mungkin hutang itu Sunnah hukumnya kali ya.,dibayar ya dapat pahala klo nda dibayar jg nda apa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
davinof dan kakekane.cell memberi reputasi
bener jg she emoticon-Jempol jmn now yg ngutang mlh ngajak perang klw ditagih emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
davinof dan kakekane.cell memberi reputasi
yg ga bayar utang tapi santai aja banyak kok , enakanya motor si penghutang diledakin aja emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
davinof dan kakekane.cell memberi reputasi
Mun uing mah bre
Di bere sakali,mun hese mayar moal di bere injem dei sa umur hirup
Bae hutang na mah di lapur keun ku uing
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Quote:


Iya gan...ntr kita dijelek2kin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane ga suka pake2 perhiasan gan. Paling gelang kayu etnik murahan gitu...wkwkw...

Iya nih gan. Kdg orang kalo mw ngutang intimidasinya pake gitu ..kita ditakut2in pake karma.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di