CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ribut-Ribut Soal Revitalisasi Monas, Agan Setuju?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2aebb2337f9341610ac3af/ribut-ribut-soal-revitalisasi-monas-agan-setuju

Ribut-Ribut Soal Revitalisasi Monas, Agan Setuju?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
wait n see
Ini baru goodbener..
Goodbener yg selalu membela umat 212, jadi kami bisa reuni dgn massa lebih banyak, daya tampung monas jadi luas ya, bisa ibadah di monas.
profile-picture
profile-picture
valpraiso dan sasuciz memberi reputasi
selama konsepnya bener dan ngerjainnya profesional sih ga masalah, banyak rame2 kan karena ngerjainnya kaya amatiran, dari izin ga jelas sampe rame soal developernya..
profile-picture
sasuciz memberi reputasi
Penanganan banjir dulu sih prioritas buat sekarang ini.. Airnya gamau masuk ke tanah emoticon-Traveller
Besok2 ditanam bre pohonya, masalah idup ato ngga biar jadi urusan the next gubernur
profile-picture
outsiders1609 memberi reputasi
seng sabar aja ya wong jakarta, itula gub pilihan anda.
jadi nikmti aja.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan yanker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gersang amat monas sekarang emoticon-Cape d...
tebang pohon, pas waktu banjir.... woowww...... emezing
.. kasian ya warga jakarta
profile-picture
profile-picture
unwell dan sasuciz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gundul gundul pacul
ane gak begitu ngerti yah sistemnya revitalisasi kaya gmn. tapi mungkin cara untuk revitalisasi yang pastinya gak nebang pohon2 asri yang sudah ada kan.
profile-picture
makooo15 memberi reputasi
Quote:

Ga bisa makan nasbung di bawah pohon rindang emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh arif.pambudi13
kalo menurut ane, kalo mau revitalisasi monas, silahkan aja kan biar monas kembali ke masa jayanya. tapi caranya ituloh tidak dengan menebang pohon2 yang sudah ada. pasti ada cara lain, entah justru memang tempat yang pohon2 itu diperluas sedikit pindah ke spot mana untuk jalan kaki dll, kan bisa yah diusahakan buat gak nebang.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Liat yutub lentudey nongol corona terus, kok dikaskus corona ga ada yang HT yaa ? Sorry oot
soalnya itu monas kaya kemarin aja pohon2 itu masih ada tetep lumayan panas dan gersang, gimana skrg udah ditebangin, gersang banget pasti dimonas skrg. justru gak merevitalisasi monas jadinya, malah gaakan ada yang dateng kesitu
Anues ngebet pengen punya nama di monas, itu tujuannya.
Dipikirnya nanti bisa nyombongin diri krn punya andil di kawasan monas.
Mungkin juga ada aspirasi dari kadrun 212 agar almamater mereka dibuat luas dan ditambah fitur2, biar tiap tahun reuni ga bosan lihat pohon melulu.
Biarin monas jadi panas, yang penting formula eek lepas landas. Ngenggg...ngengg... ngengggg emoticon-Smilie

Ribut-Ribut Soal Revitalisasi Monas, Agan Setuju?
semoga pemerintah bisa menemukan solusi secepatnya, yang benar, gak salah ambil tindakan lagi, bisa mengatasi masalah pohon2 yang ditebang ini, kalo bisa dibikin pohon lagi atau gimana deh ya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
yang aneh, kalau urusan penggunaan anggaran, punya hak klaimnya meskipun g ada izin, tapi ngurusin banjir kasih statemen wilayahnya pusatemoticon-Hammer2 daerah tegal alur sini juga habis proyek g diberesin lagi jalannya, masih bolong2 bekas galian, biar ada proyek lagi yg bisa dimasukin kah? Kalau saya lihat realita aja yang terjadi di sekitar kehidupan sehari2 emoticon-Cape d...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
gw heran, kalo emamg ga ada izin, kenala sebelum ditebang pada diem semua..

gw sih yakin, di pemprov orang2nya pada pinter2, jd biarpun sekarang ditebang ntar jg diganti pohon2nya pake pohon yg lebih oke.

kalo itu semua ternhata ga dilakuin, ya berarti org2 pemprov pada bego..wkwkwkwkw
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Monas lagi persiapan mo di pindahan ke kalimantan juga yah...#ikon indonesia
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di