CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Yuk, Mengenal Jati Diri Dengan Lebih Mendahulukan Perasaan Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c66db9a972e21267fc942/yuk-mengenal-jati-diri-dengan-lebih-mendahulukan-perasaan-sendiri

Yuk, Mengenal Jati Diri Dengan Lebih Mendahulukan Perasaan Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


emoticon-Bingung
cuman mo bilang ane tampan emoticon-Cool
wajib bookmark nih trid siale bermutu.
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Aamiin.
berani berkata tida Ok!
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Apa iya🤭
Quote:


Cuma mau bilang masa? emoticon-Blue Repost
Quote:


Yeayyyyyy. Makasihh, kak. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Perasaan tadi apa ya? Cuma nanya

Nice info .

Teori terkadang lebih mudah daripada praktek
Quote:


Setidaknya tau dulu apa teorinya, prakteknya baru menyusul perlahan. Semua butuh proses dan biarkan waktu yang menjawab.
profile-picture
kupss memberi reputasi
hai. nyimak sambil mager yak
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Yess emoticon-Jempol
Quote:


Males gerak bukan berarti males mikir juga kan, kak? Hehe. Semoga betah di kaskus.
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
mampir deh
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
keren
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Yeayyyyy emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Makasih, kak. emoticon-I Love Indonesia
Mantep nih threadnya..
Emang bener sih rata rata yang ditulis, kadang tuh berkata tidak emang sesusah itu, rasa ga enakan apalagi ke temen sih.. Emang harus dibiasakan
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Untuk poin yang pertama bagaimana caranya (aku masih belum paham),
Untuk poin ketiga bagaimana cara agar berani mengucapkan kata "tidak"?
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan Ninaahmad memberi reputasi


Quote:

Setuju sis..
Soalnya ya dengan memahami diri sendiri kan seenggaknya bisa tau sebenernya apa hal hal yang perlu dipahami atau nggak
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di