TajulMinoAvatar border
TS
TajulMino
6 Hero Maksman Terbaik Mobile Legends
HERO MAKSMAN MOBILE LEGENDS TERSAKIT JANUARI 2020

Hai sobat emelers wkwkwk.. pada kali ini ini tentu banyak sekali pilihan hero terbaik Mobile Legends yang enak buat push rank, apalagi buat kalian yang sering solo ranked. Tentunya kalian perlu hero yang memiliki damage yang sakit buat memenangkan pertandingan, dan hero maksman dapat menjadi pilihan yang baik. Selain memiliki damage yang besar, hero maksman juga memiliki attack speed yang tinggi. Dan kali ini saya akan share urutan hero maksman mobile legends terbaik setelah update terbaru.

1.GRANGER


Diurutan pertama ada granger, maksman baru dari mobile legends yang memiliki critikal yang sakit, dengan senjata pistol ala ala polisi ini damage yang diberikan tentunya sakit banget cuk wkwkkwk, mage sekali hit menggunakan skil 1 nya langsung mati, apalagi ditambah buff merah membuat granger ini hero yang sangat baik buat early ataupun late game.

BRUNO


Sama dengan granger, bruno juga sekarang menjadi meta para pemain mobile legends, berkat adanya buff di patch sebelumnya, bruno menjadi maksman yang menjadi langgan pick di meta rangked. Hero bruno ini sangat baik di early game maupun late game

KIMMY


Selanjutnya ada hero bertipe mage/maksman yang menjadi pilihan terbaik para pemain mobile legends. Hero kimmy ini memiliki attack speed paling tinggi, cocok banget buat push turet cuk wkwk.

MOSKOV


Meskipun berkali kali kena nerf, hero yang satu ini tidak pernah mati menjadi pilihan untuk push rank, hero moskov ini memiliki kelebihan attack speed yang tinggi dan skil stun nya yang cocok buat lock hero carry musuh, kelemahan moskov terletak pada jarak tembaknya yang paling pendek.

KARRIE


Selanjutnya karrie menjadi pilihan yang baik ketika tank musuh seperti batu, dengan hero karrie musuh dengan hp setebal dunia dan langit pun menjadi seperti kerupuk cuk wkwkk.

CLAUDE



Semenjak banyak tank cc ,hero claude menjadi jarang di pick di ranked, tetapi hero ini masih mempunyai damage area yang sakit, cocok banget kalo buat war cuk wkwkkwk. emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan