CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Underpass Kemayoran Banjir, Pemprov DKI: Itu Wewenang Pemerintah Pusat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c1ef95cf6c468fc53818a/underpass-kemayoran-banjir-pemprov-dki-itu-wewenang-pemerintah-pusat

Underpass Kemayoran Banjir, Pemprov DKI: Itu Wewenang Pemerintah Pusat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
"Saya harus lihat dulu desain mereka seperti apa sehingga bikin underpass bisa kewalahan dengan air hujan. Soalnya underpass kita yang dibikin itu rata-rata cukup inilah, nggak lama tergenangnya," tuturnya.

____

Era Anies udah bikin underpass?
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
jekardah udah darurat goblok
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Terus aja saling menyalahkan emoticon-Ngakak
Ya ampun heran gue bukan solusi malah lempar sana sini.
Maaf ni balik lagi kya jaman foke. Gk da perubahan.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
pokoknya semua banjir di jakarta adalah tanggung jawab pusat, tanggung jawab abud adalah klo bininya yg banjir

Underpass Kemayoran Banjir, Pemprov DKI: Itu Wewenang Pemerintah Pusat
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
si onta goblok udah ga bisa apa2 tapi gengsi rilis status jakarta darurat banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lebih lanjut, Dudi mempertanyakan desain pembangunan underpass itu. Dia mengatakan, apabila ada genangan di underpass yang berada di bawah wewenang Pemprov DKI, air akan cepat surut.

goblog nya
emoticon-Cape d...

jadi maksud dia kalo ada proyek pusat masuk ke daerah, dia ga tahu gitu?.. ga diajak rapat gitu?.. mendadak jadi 1 malam kaya sangkuriang gitu?..
emoticon-Cape d...

mbok ya tolong Wan Aibon, anak buahnya diajarin tata cara ngeles yg baik..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Lempar terus emoticon-Wakaka
Apa gunakan pemprov kalo gt mah emoticon-Cape d...
laen x nyari yang jago tatakota bukan tatakata emoticon-Cool
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
hadeeh malah lempar lemparan gini deh.. emang udah habis kata kata apa gimanaaneh
profile-picture
twinslightart memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah lubang anus kerjanya apaan emoticon-Ngakak nge usg pohon? emoticon-Ngakak
hmm kemayoran memang langganan banjir kasian
kalo udah lempar2an gini, yang tetep rugi masyarakat tetep gaada perubahan tetep banjir juga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Eh gue punya ide emoticon-Kaskus Banget gimana kalo rangga sunda empire jadi wakil gubernur Jakarta ???
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
nanti kalau ada banjir lagi yg bukan otoritas negara tinggal lu ngeles lagi bilang itu otoritaa Alloh gitu yaaakk...bahagialaahh jkt58
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Nisss anisss.. kelakuan emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Ampe detik ini ttp wangublok atatusnya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Giliran yg jadi tanggung jawab Negara main tebang seenak jidat, nah kalo udh kena gini maim lempar ke Pusat.
BLOOOOKK...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
lagu lama...dah basi
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
"Soalnya underpass kita yang dibikin itu rata-rata cukup inilah, nggak lama tergenangnya"

Semua proyek2 underpass dan flyover terakhir kan dikerjakan di jamannye Ahok.

Ente bikin proyek besar macem underpass jg dong, baru abis itu liat banjir apa kaga.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh maskerider
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di