Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maskii22Avatar border
TS
maskii22
Netflix Haram? Inilah Serial Original Netflix Terbaik
Quote:


tempat nonton streaming nonton film barat terbaik emang hanya di netflix ya. tiap tahun, ada banyak sekali serial yang di rilis di netflix. 

banyak sekali judul serial yang di rilis di netfilx. respon penggemar setianya juga sangat baik. jumlah penontonya bahkan sampai jutaan penonton. 

bukan hanya kisah fiksi, kisah nyata juga dan serial fiksi ilmiah juga di sediakan oleh netflix. di thread ini gw mau rekomendasikan serial netfilx terbaik yang wajib kalian tonton.

Simak Terus Sampai Akhir ya GanSis!

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. The Stranded

Quote:

the stranded menceritakan tentang peristiwa tsunami di pulau terpencil. terus ada sekelompok anak muda yang memutuskan membantu warga yang kena bencana tsunami. saat mereka mencoba menolong, sekelompok anak mudah tersebut malah tertimpa kejadian misteri. 

2. Orange Is The New Black

Quote:

Orange is The Black merupakan serial original yang di adaptasi dari kisah nyata. Genre dari film ini adalah drama komedi. berkisah tentang seorang wanita yang dipenjara selama 15 bulan karena membawa uang pengedar narkoba dan pengedar tersebut merupakan teman baiknya sendiri. 

3. Living With Yourself

Quote:

Film ini bukan menceritakan tentang ant man anggota avengers loh ya. melainkan menceritakan tentang pria bernama miles yang tidak punya gairah hidp. Film ini di bintangi oleh Paul Rudd yang mungkin kalian kenal sebagai scott lang yang ada di film ant man and the wasp. kalau GanSis bingung mau nonton film apa, Film ini cocok banget buat kalian yang sedang bingung.

4. Stranger Things Season 3

Quote:

Kalau GanSis mau nonton Serial yang ini, lebih baik GanSis Tonton dulu deh Serial sebelumnya. Serial ini pertama tayang tahun 2016. tahun lalu season ketiganya di rilis dan penontonnya banyak banget, sampe jutaan orang.

di dalam film, mengisahkan tentang misteri di suatu kota pada tahun 1980.

5. Sex Education

Quote:

Serial ini memiliki kisah drama yang ringan. tapi bisa menginspirasi banyak remaja yang lagi mencari jati diri. Serial ini menceritakan tentang seorang remaja pendiam yang memiliki ibu seorang psikiater seks. lalu remaja tersebut mencari keuntungan dari praktek konsultasi di sekolahnya. 

Terimakasih buat Kalian yang mau mampir di Thread ini.

Sampai Jumpa di Thread gw selanjutnya.

Quote:




anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan