CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hin Sam Wan, Formasi Batu Paus Purba.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a45b2c9518b5c9d0694bf/hin-sam-wan-formasi-batu-paus-purba

Hin Sam Wan, Formasi Batu Paus Purba.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Atau itu emang beneran beneran paus purba yang fossilized gan
Quote:


ga mau bree cewe thailand itu sama shemale ga bisa di bedain klo di thailandemoticon-Takut
ane pernah liat trit ladyboy di kaskus, gila cewe banget tampilannya

ngeri entar kaya kasus ini
Hin Sam Wan, Formasi Batu Paus Purba.
mama ane bisa mati bediri nih klo gini mahemoticon-Frown
keren tuch
Paus sumatera utara rupanya
Mirip kapal selam bree ..
lebih tepatnya kapal selam yg dikutuk sih ini
eh bener yah, kaya paus, baru liat emoticon-Matabelo
Anjir keren emoticon-Matabelo Bisa begitu yah, kayak kawanan paus biru yg lagi kopdar.


"Kalo ada sumur di ladang boleh lah kita menumpang mandi, kalo ga ada yah balik lagi"
Quote:
Diubah oleh circlove
batu ikan paus. ikan paus membatu
keren, bentuknya emang mirip paus sih emoticon-Big Grin, bisa dinaikin juga ya? tapi apa gak licin emoticon-Matabelo
kerennnn ane kira tadi juga kaya ikan lagi berenang pas belum baca threadnya
woww kereen
wah boleh ni
Ane baru tau nih...
gede bener dahhhh emoticon-Matabelo
Jangan2 itu jari dewa sebenernya
geopark emoticon-Shakehand2
kayak perahu di film 2012
Quote:


Sudah banyak disono.
emoticon-Ngakak

Quote:


Kalo dari bawah nakutin keknya. Ntr ketiban. emoticon-Takut

Quote:


Ane nitip sopenir batunya bray.
emoticon-Shakehand2

Quote:

Kering sih kagak. Meluap iya.
emoticon-Takut
emang mirip paus ya kalau dilihat dari atas
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di