CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Jakarta, Ini Lho Proyek Antibanjir yang Lagi Dikebut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2c0bb5a2d195536e0f49ef/warga-jakarta-ini-lho-proyek-antibanjir-yang-lagi-dikebut

Warga Jakarta, Ini Lho Proyek Antibanjir yang Lagi Dikebut

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Udah masuk periode ke 2 kok masih banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 2 lainnya memberi reputasi
G malu ya, duduk diam di pojokkan?
proyek anti banjir ato sedang buat pertambangan??emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh waduk ciawi. masih nunggu dulu ya sampe akhir tahun. semoga cepet rampung dan bisa jadi salah satu solusi permasalahan banjir di jakarta heheheh
Wah semoga aja bisa segera rampung lah biar banjir jakarta bisa teratasi 👍👍
Quote:


Pada rebutan duit tanah, duit dipake kimpoi lagi terus foya-foya, nelangsa kemudianemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semangat Pak Jokowi, Pak Basuki, dan seluruh pihak yang terlibat buat proyek ini...

semoga bisa segera difungsikan dan bisa berhasil menangani masalah di ibu kota emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


Karena dia memang gk ada pengalaman, bru jd menteri bentar saja beda lah sama urus 1 daerah. Ini ibarat mau pesawat terbang.. Tapi bukan ambil dri SDM teknisi malah ambil dari SDM guru, ya mana bisa bikin lah itu pesawat, sama kayak sekarang nyari gubernur buat urus jakarta malah ambil seseorang dari akademis, tau sendiri akademis semua selalu berhubungan teori. emoticon-Big Grin akhirnya itu teori di pake dan ternyata gk bisa di realisasi kan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh h.w1994
cukup lurah ajah














ttd


arab maha benar
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
wan abud mantuk2 gitu waktu ikut tinjau progres waduk ciawiemoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret
Yang punya tanah, dki. Yg punya masalah banjir, dki. Yg seharusnya bertanggung jawab atas masalah ya dki. Yg capek pemerintah pusat emoticon-Smilie

Warga Jakarta, Ini Lho Proyek Antibanjir yang Lagi Dikebut
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Kirain proyeknya pemprov DKI. emoticon-Big Grin
untung penduduk jakarta gak disuruh minum airnya semua ama si bapak gubernur tercinta PEAnis
itu bendungan dah mirip cem area pertambangan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanti stlh jadi, saat ada banjir karena hujan lokal, siapa kira2 yg bakal disalahin dan diajak debat anies.
jakarta biar banjir tapi bangga punya gubernur terbodoh di dunia
Ini sama saja namanya proyek antiberkah emoticon-Mad
Quote:


Biar autopilot gan Khan ga salah langkahemoticon-Leh Uga
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
mudah2an bisa cepat beres..biar gak banjir lagi
itu gubernur nya belajar ke surabaya sama bu risma, gimana caranya ngatasi banjir. BLOK
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di