CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hin Sam Wan, Formasi Batu Paus Purba.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a45b2c9518b5c9d0694bf/hin-sam-wan-formasi-batu-paus-purba

Hin Sam Wan, Formasi Batu Paus Purba.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
keren gan
wisata yg menarik. tp kayanya itu dijadikan pijakan ya batunya. mungkin lebih bagus kalo dibangun sarana pendukung buat ngeliat batunya dr atas. karena itu yg menurut ane artistik. sayang kalo diinjek injek.
profile-picture
herans memberi reputasi
keren ya, ane malah baru tahu ada tempat kayak gitu.
profile-picture
herans memberi reputasi
gese nya
Jauh klo deket ane mau nginep seminggu di sono. emoticon-Ngakak
kok bisa ada banyak gitu ya, kalo satu sih masih normal kalo banyak baru fenomenal
profile-picture
herans memberi reputasi
ada pedagang cangcimen jg gak disana?
Peninggalan purba apa² serba guedeemoticon-EEK!
tapi iya bener sih batunya bisa mirip gitu kaya paus tapi raksasa, keren wkwk
profile-picture
herans memberi reputasi
Gede banged emoticon-Wow
kalo nikmatinnya langsung nginjek batunya menurut ane kurang, soalnya lebih bisa dinikmati kalo posisinya diatas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hary999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Memang orang" itu lebih percaya yang gituan, nomor 1 percaya sama sepuh, nomor 2 baru tuhan. emoticon-Bingung
Jangan2 ini adalah paus yg durhaka ama ibu nya, makanya di kutuk jadi batu emoticon-Takut
Quote:

itu kaget bray liat paus
emoticon-Leh Uga

Quote:


seperti video yg ane selipkan tuh gan.
emoticon-Cendol (S)

Quote:


mantab bray, sapa tau ente dapet nocan cewek thailand : bettys
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Berasa hidup di zaman apa gitu ya...... emoticon-Amazed
sayang jauh..emoticon-Wakakaemoticon-Cendol Gan
lah iya sih dari atas mirip banget sama paus masa....
Quote:


tempat nyari wangsit bray.
emoticon-Wakaka

Quote:


Spoiler for bwk:

Quote:


bener banget emoticon-Wow
Thailand banyak banget destinasi wisata nya. Makanya jumlah turis nya berkali kali lipat lebih banyak dari turis di indo emoticon-Smilie
Baru tahu ada bebatuan kayak gitu. Nice info TS. emoticon-Big Grin
wah wisata unik , tapi kok bisa mirip gitu beneran sama paus ya gan emoticon-Bingung
negri seuprit wisatawan nya ngalahin Indonesia..
salah promosi, salah pengelolaan atau salah apanya nih?
yg pasti ada yg salah sama pariwisata Indonesia
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di