CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belajar SEO : Cara Meningkatkan Viewer Dengan Keyword Musiman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534522aa1bcb1760658b463f/belajar-seo--cara-meningkatkan-viewer-dengan-keyword-musiman

Belajar SEO : Cara Meningkatkan Viewer Dengan Keyword Musiman

Keyword musiman biasanya akan memiliki tingkat pencarian yang tinggi hanya dalam beberapa hari saja, oleh karena itu optimasi yang tinggi diperlukan agar artikel yang diposting cepat naik di SERP dan otomatis tingkat viewer blog akan meningkat.

Belajar SEO : Cara Meningkatkan Viewer Dengan Keyword Musiman

Langkah – langkah yang perlu di perhatikan agar SEO yang dilakukan optimal adalah sebagai berikut :

1. Membuat artikel dengan keyword yang sedang banyak dicari, usahakan agar banyaknya keyword yang ada pada isi artikel sekitar 5-8 persen, jangan lebih dari 10 persen.

2. Gunakan tittle posting yang sesuai dengan keyword yang ingin di tembak.

3. Publikasikan artikel yang telah dibuat, kemudian tunggu beberapa saat hingga artikel terindeks secara alami oleh google.

4. Setelah artikel terindeks dengan baik oleh SE, maka mulai mencari backlink, untuk tipe keyword musiman sebaiknya tidak mencari backlink menggunakan blog commenting.

5. Menurut para pengguna internet dan blogger, backlink terbaik adalah menggunakan situs jejaring sosial.

6. Jika ingin lebih optimal, buatlah beberapa akun untuk tiap situs jejaring sosial yang digunakan untuk mem-vote postingan yang di submit ke situs jejaring sosial agar artikel muncul ke homepage..

7. Buat beberapa postingan di blog dummy dengan anchor text keyword yang sesuai dengan keyword yang digunakan yang bertujuan untuk memperkuat backlink.

sumber : http://goo.gl/lWpZNr

Ane masih newbie nih gan masalah SEO dan tentang dunia Blogger,, ane cuma mau berbagi sedikit ilmu aja, Kalo bagi para mastah2 SEO n blogger ada yang kurang berkenan dan kurang tepat ane minta maaf,
Ide bagus gan
Bisa ane coba emoticon-I Love Kaskus (S)

cara mencari keyword gimana ya gan?

Quote:


keyword +1 emoticon-Malu (S)
kw musiman itu bagus buat cari trafic instans namun itu tidak tetap, dalam artian setelah kw tersebut tidak tren maka pengunjungpun akan turun contoh pemilu, piala dunia memang bagus saat momennya namun setelah momen berakhir pengunjungpun perlahan akan berkurang..
kalau mau lebih jos incar long tail ka atau kw abadi misal kw2 kesehatan seperti cara menyembuhkan sakit haid...apapaun momennya tetap akan dicari....emoticon-Cendol (S)...walaupun di awal pasti susah dapetin UV nya karena pesaing bejibun...

btw ente salah kamar oii emoticon-Malu (S)
traffic banyak nggak guna kalo banyak yang nge bounce
Quote:

iya betul... bukan orang asli yg datang


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di