CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Mitos Soal PAYUDARA, Benarkah Sering Diremas Bikin Besar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a42c1af7e93438728adc3/5-mitos-soal-payudara-benarkah-sering-diremas-bikin-besar

5 Mitos Soal PAYUDARA, Benarkah Sering Diremas Bikin Besar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
gak juga kok. faktor kebetulan dan genetik juga pastinya.

emoticon-Ngakak
No 5 gambar legend
Dulu ane pernah melakukan penelitian mengenai payudara.
Dari mitos klo payudara sering diremas bikin tambah besar itu, memang sepertinya mitos, karena setiap ane melakukan penelitian terhadap sukarelawan selama berbulan bulan, gak melihat perkembangan payudara secara signifikan.

Juga ane pernah melakukan penelitian payudara besar cenderung lebih bernafsu sex. Itupun memang hanya mitos, selama penelitian yang ane lakukan terhadap sukarelawan yang memiliki payudara kecil, itu menunjukan bahwa dia memiliki nafsu yang relatif besar sehingga ane kewalahan dan penelitian pun jadi ambyaarrrrr..
salah besar anggapan smacam ini,, dasar otak kotor..

yg benar selaen diremas-remas, juga harus dikenyot dgn lembut
pake gigi yaa tipis-tipis .. faham ndak???!
profile-picture
Dzackyal memberi reputasi
pic no.1 oke
pic no.2 oke
pic no.3 oke
pic no.4 oke
pic no.5 anjirr.....

emoticon-DP emoticon-Ngakak
poto-poto awal bikin ilang fokus baca pas poto trakhir tiba-tiba mata ane sakit
profile-picture
Dzackyal memberi reputasi
mantul juga yak wkwkwkwkw parah
5 Mitos Soal PAYUDARA, Benarkah Sering Diremas Bikin Besar?
Diubah oleh c4tboo
dulu ada tmen gw cewek bilang gini "mau gede mau kecil, yang penting bisa nyenengin"
emoticon-Leh Uga langsung diem gw wkwkw
gede ya gede aj.... ga ada urusan sma remas2 an emoticon-Leh Uga
Sebernya lagi bahas apaan sih emoticon-Leh Uga
nah penjelasan medis masuk akal semua yeee. gak mungkin lah masa sering diremes jadi gede. gue makan mi kremes mi nya segitu gitu aja lagian hahahaha
Ts baik emoticon-DP
suntik silikon itu baru bikin gede dn kenyal.. emoticon-2 Jempol
mampir di tread susu ,5 Mitos Soal PAYUDARA, Benarkah Sering Diremas Bikin Besar?5 Mitos Soal PAYUDARA, Benarkah Sering Diremas Bikin Besar?5 Mitos Soal PAYUDARA, Benarkah Sering Diremas Bikin Besar?
Diubah oleh charlottesmothi
Quote:


Link bre?
kelihatan dikit lebih menarik daripada terlihat semuanya
nyimak trit oppai emoticon-linux2
Diubah oleh TvMerah95
Quote:


agak menyolok bahasanya ye bro
mulustrasi yang terakhir ndak masuk cuok emoticon-Ngakak
profile-picture
Kopites1892 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di