CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tagih Utang Lewat Instagram, Hmmm Cara Ampuh Atau Ilegal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fd79cc0cad734a9027368/tagih-utang-lewat-instagram-hmmm-cara-ampuh-atau-ilegal

Tagih Utang Lewat Instagram, Hmmm Cara Ampuh Atau Ilegal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Jaman sekarang yang ngutang lebih galak daripada yang minjemin duit. emoticon-Big Grin
Quote:


Kok bisa2nya disangkut pautin ama agama tertentu lho..emang ada bahasan soal itu y d trit ini...susah ditagih mah penyakit hampir semua orang tong..bukan cuma umat agama tertentu...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw paling anti minjemin duit ke temen , biarin aja dibilang pelitt

daripada ribet dibelakang

gw lbh suka ngasih / ngikhlas in ke org gk dikenal karena memang bener2 membutuhkan atau sumbangan ke yayasan / masjid
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Makanya kalo hutang jangan ke CEW tapi ke COW

CEW mah pasti nagih...

Kalo COW masih bisa dibayar dalam bentuk lain emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Maklum hatinya dah sakit hati sama agama tertentu... biarin aja lucu loh orang2 kaya gini... kita senyumin aja.. gan

😂😂
profile-picture
zerozt memberi reputasi
Banyak juga korban disini emoticon-Ngakak
di indon mah gitu, atribut digedein, kelakuan kayak kacamata, minus
Sebenernya gak etis sih nagih hutang di muka umum. Karena itu aib jg sih. Cuman yg minjemnya aja gak tau diri. Giliran di tagih baik2 malah pura2 gak acuh. Kadang bisa sampe amnesia partial. Gimana gak emosi. Saran sih bagi yg minjemin biasanya di ihklasin aja. Tp kan kadang duit itu dibutuhkan jg bagi yg minjemin. Ato kalo di ihklasin malah besoknya yg nambah pinjeman.
Enak kayak bank kalo ada yg minjem trus jaminannya Rumah ato tanah. Bisa ditulisin "Rumah Ini Disita Oleh Bank".
Trus kalo kayak pinjol2 tuh yg suka ngirim pesan ke nomor2 yg ada di kontak peminjam bisa dilaporkan jg gak ya?
yah bgtu mungkin sudah kesel, langsung di curahin di medsos.
urusan hutang kebanyakan berujung suram
Urusan kutang, biasanya jadi ramai, apa lagi kutangnya
Spoiler for Doi:
emoticon-Cool
yang nagih cakep ui...
ikhlasin aja bro

ane aja ngutang males bayar


wkwkwk


bercanda bree bercanda

seumur hidup gak pernah ngutang sama sekali

Quote:


Pinjol bisa bang dilaporin..malah dah ribuan yg bikin pelaporan baik k polisi maupun k ojk...kan udah ada bbrp yg digerebek juga
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ciri2 orang mau ngutang itu ndeketin lo, udah kaya sohib sehidp semati. Musti waspada kalo ada temen yg baik ama lo!
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang ini lebih gila lagi emoticon-Ngakak
Tagih Utang Lewat Instagram, Hmmm Cara Ampuh Atau Ilegal?
jaman sekarang ngutang perlu perjanjian hitam diatas putih plus materai yak wkwkwkwk

gapapa lah kalau nominal dikit, nominal gede mungkin perlu, biar gak terjadi hal kayak ibu tadi... biar jelas ada hutang atau tidak dan sudah lunas atau belum... gak enak kan temenan lama trus musuhan gara gara hutang...
harusnya bolehin saja sudah..

yah sebab uu ite sih, saling laporkan aja..

Ane juga korban yg di pijem kagak balik gan walau sedikit tapi kalo yg pinjem udah janji balikin, trus dia yg ingkar jadi sebel.
Coba chat kaya gini gan
Tagih Utang Lewat Instagram, Hmmm Cara Ampuh Atau Ilegal?
intinya...... orang pelit itu sehat....... emoticon-Ngacir

makanya ane ampir nolak kalo diutangin, ane sendiri juga anti ngutang
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di