CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Klaim Kontroversial Petinggi Sunda Empire, Dari Pendirian PBB hingga Masalah Nuklir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2965b182d49575484be075/5-klaim-kontroversial-petinggi-sunda-empire-dari-pendirian-pbb-hingga-masalah-nuklir

5 Klaim Kontroversial Petinggi Sunda Empire, Dari Pendirian PBB hingga Masalah Nuklir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
OTW bandung emoticon-Ngakak
Kalo ni orang jadi capres 2024 pasti bakal ane pilih langsung
profile-picture
zeromanatt memberi reputasi
nyerakeun urang sunda emang urang sunda beuki hereuy tapi teu jiga maneg oge uy dasar tai kotok emoticon-Ngakak
Rangga, yang kamu lakukan itu Jahat .... emoticon-No Hope
Ni pasti habis nyimeng
wakakakaka edan jaman makin edannn emoticon-Ngakak

pagi2 liat neng dian sastro emoticon-Big Kiss
Diubah oleh bloodyeyes
sedih juga ngeliatnya, ternyata masih banyak orang goblok di negri ini.. bukannya bisa ngebanggain suku sunda, tp malah bikin malu sunda.
orang sunda itu pinter2 banyak universitas yg bekelas di daerah sunda. kenapa ada orang segoblok ini sih, malu2in aja.
ada kasus gede apa nih yang ditutupin pemerintah makanya media ngegoreng kayak ginian?
hahahahhahhahahhHahhaha, PBB lahir di Bandung ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

bikin isu yang menarik lah biar teralihkan, mengkambing hitamkan teroris dan islam misalnya 😁🤣
Diubah oleh salahakan
bruakakqkakkkakakkakkakak ada aja org cem gini
Orang Gila malah masuk ILC anjir emoticon-Ngakak
halu yg luar biasa
Nggak sekalian bikin pengakuan kalau supreme leader snoke, kylo ren bagian dari sunda empire. emoticon-Wkwkwk
Terbaik bang Rangga, alen bilen, sekjen nato emoticon-Recommended Seller
heheheh ,,, kaya bikin game android aja.. rise of empire...
5 Klaim Kontroversial Petinggi Sunda Empire, Dari Pendirian PBB hingga Masalah Nuklir
orang jelas-jelas sinting gitu kok malah dikasih panggung dan publisitas... kenapa?
Ampun dah, ini kerjaan mana lagi? 😂 Ane kudet
sun the empire.. ok ok paham
Halu alias delusi...



emoticon-No Hope
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di