Kup4sAvatar border
TS
Kup4s
3 Teori yang menjadi Alasan darimana PATRICK bisa mendapatkan UANG


Halo Semua ,balik lagi di Kupas
Kali ini admin akan membahas tentang unik dan misteri yang ada pada kartun Spongebob

Sebelum dilanjutkan ,jangan lupa untuk Komen dan Share artikel ini ke sesama temen kalian yang juga penggemar kartun Spongebob

Pasti Ada beberapa dari kalian yang bertanya tentang dari mana patrick bisa mendapatkan uang??? walaupun ya sama sekali tidak bekerja alias menganggur!!!

Artikel kali ini admin akan memberi sedikit penjelasan dari topik yang kalian tanyakan itu .

Namun ,beberapa isi dari penjelasan tersebut bersifat teori berdasarkan beberapa episode yang menampilkan tentang dari mana patrick bisa mendapatkan uang .

Berikut ini adalah tiga teori logis yang menjadi alasan kenapa patrick bisa mendapatkan uang walaupun dia tidak bekerja .

1.  Patrick pensiun dini dari pekerjaan lamanya karena ia mengalami kecelakaan tragis berdasarkan sebuah teori teori pada situs reddit di situ tertulis kalau patrick pernah mengalami suatu kecelakaan yang tragis ketika dirinya masih bekerja .

Akibat kecelakaan yang patrick alami tersebut membuat sel pada otaknya tidak berfungsi dengan baik lagi, alhasil pada saat itu patrick mengalami gegar otak .

   Nah ,inilah yang menjadi alasan kenapa di beberapa episode yang menampilkan sin otak patrick itu digambarkan sebagai barang tua yang dipenuhi banyak sarang laba laba di dalamnya

Karena penyakit geger otaknya itu patrick sudah dipensiunkan dari pekerjaan lamanya dan diberi uang pensiun

Sebenarnya ini merupakan teori liar dan sedikit mengarang cuman ada benarnya juga ya akibat penyakit geger otaknya itu membuat patrick bertingkah menjadi bodoh dan ia juga sering menertawakan hal yang tidak lucu

Namun, ia sangat ali dalam mengemudi
dan di beberapa episode patrick terlihat sering menulis dengan menggunakan tangan kirinya biasanya pengguna tangan kidal itu identik dengan kejeniusan .

Selain itu orang tua patrick pernah mengatakan pada episode imut stupid,Kalau ternyata patrick tidak mengenali mereka .

Dan mungkin penyebab kenapa patrick tidak mengenali orang tuanya sendiri adalah karena penyakit gegar otak yang ia derita itu berujung gejala amnesia .

2. Patrick yang mendapatkan panggilan kerja namun bersifat sementara berdasarkan beberapa episode .

Seringkali menampilkan sin patrick ketika sedang bekerja contohnya seperti pada episode diping looser menggantikan squitward bekerja di krusty krab sebagai kasir  .

lalu ,pada episode bangun vacation patrick dipekerjakan oleh tuan crab sebagai koki untuk menggantikan spongebob yang sedang liburan serta beberapa pekerjaan lainnya yang pernah patrik lakukan di krusty krab  .

Seperti ketika ia pernah menjadi klining service pada episode pat not pay.
dan juga ia pernah menjadi tontonan pertunjukan akibat menjatuhkan dirinya sendiri yang ada pada episode not for pay.

Mungkin puncak kesuksesan karir patrick  .
ketika ia ,bekerja di crusty crab adalah pada episode good boy craby patty  .

Di mana, Pada episode tersebut patrick dipekerjakan oleh tuan crab sebagai brand ambassador dan juga bintang iklan dari produk frozen krabby patty  .

Belum lagi patrick juga pernah terlihat bekerja dicambaket  .
Dia juga mendapatkan upah sehingga cukup untuk membiayai kehidupan hariannya  .

3. Patrick ditunjang dan dibiayai karena ia termasuk anggota dari keluarga kerajaan  .

ini merupakan teori yang paling kuat dari kedua teori yang sudah gue jelaskan  .

Penyebab kenapa patrick bisa mendapatkan uang walau pun sama sekali dia tidak bekerja adalah karena kehidupannya ditunjang oleh keluarganya yang merupakan keluarga kerajaan  .

Seperti yang pernah diungkapkan pada episode Full of Dom bahwa ternyata patrick dan gerry merupakan anggota dari keluarga kerajaan dan mereka juga merupakan terakhir dari silsilah keluarga kerajaan tersebut  .

Mana tahu, karena statusnya sebagai keluarga kerajaan itu membuat patrick hidup bermalas malasan dan sering menganggur  .

Karena ia tahu kalau kehidupannya itu telah ditunjang oleh keluarganya yang merupakan keluarga kerajaan  .

Oke terima kasih untuk kalian yang sudah membaca artikel ini sampe habis  .

Menurut kalian teori mana nih yang logis tentang misteri dari mana patrick bisa mendapatkan uang ??

Comment jawabannya di Bawah ya dan Jika informasi yang Gue jelaskan Barusan ada yang Salah dan ada Kekeliruan Mohon Koreksinya ya Guys !!!

Karena gue di sini bukan bermaksud sok tahu, tujuan gue membuat artikel ini adalah hanya untuk men sharing tentang fakta yang ada di kartun spongebob, yang belum kalian ketahui !!

emoticon-Menang
Diubah oleh Kup4s 11-01-2020 15:50
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan