CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Ada yang Terjangkit Virus Corona, Gedung BRI II Diisolasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e295fe410d2956c9321ffbf/diduga-ada-yang-terjangkit-virus-corona-gedung-bri-ii-diisolasi

Diduga Ada yang Terjangkit Virus Corona, Gedung BRI II Diisolasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Quote:


emoticon-Ngakak
Bikin ngakak aja gan

Itu klw jkt ujan deres virusnya ilang gak y

Quote:


Ente perlu diselotip gan
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh kolo.bendhu443
Ngeri bat cuy udah kaya di film REC aja emoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Jauh jauh deh ama cinak, virusan

emoticon-Entahlahemoticon-Entahlah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
jadi serem nih... kayak udah outbreak aja
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Trs kabar terbarunya gmna gan.
Mksdnya demam biasa ini apa bukan krn virus corona gtu yah
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh wbros
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Owhalahh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Cino adalah cobaan terbesar buat umat manusia...

emoticon-DP
profile-picture
ciptawan memberi reputasi


Quote:


Mantap gimana, yang ada serem emoticon-Wow
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
ternyata cuma sakit tenggorokan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
senjata biologis ..



apakah akan terseleksi dengan sendirinya?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
abis isolasi berapa roll ya kira2?
baru denger gedung segede itu diisolasi.
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan id.mahlukplanet memberi reputasi
waw udah masuk kesini virusnya....ngeriii ihhh...disisi lain kasian harus di isolasi tapi ya demi kebaikan bersama
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
waduh bisa jadi wabah massal kalau virus ini menyebar cepat apalagi belum ditemukan obatnya semoga aja virus ini gak menyebar ke indonesia emoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
udah diralat sama Menkes langsung, bukan corona... cuma radang biasa..

tapi tetep agan-sista harus waspada, bawa hand sanitizer, masker, dan paling simpel biasain cuci tangan sebelum makan emoticon-2 Jempol
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh buzzer.beater
ya sama sih.. ane yang baca aja panik sendiri gimana jadi karyawan disana wkwk pasti heboh bangeet
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
mesti pake masker nih tiap hari
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
widihh berasa kena virus zombie aja sampe diisolasii.. ngeri yaa.. pdhal kayanya gk seserem itu deh virusnya.. tp knp reaksinya yg terkesan berlebihan seakan virusnya sangat berbahaya macem flu babi gitu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
langsung bawa ke ningsih tinampik buat di rukiyah
atau ke somad buat di tahnik emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di