KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Wajib Kemari! Inilah 3 Negara dengan Jumlah Wanita Jomlonya Paling Banyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26a15ec342bb5655115c72/agan-wajib-kemari-inilah-3-negara-dengan--jumlah-wanita-jomlonya-paling-banyak

Agan Wajib Kemari! Inilah 3 Negara dengan Jumlah Wanita Jomlonya Paling Banyak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Diubah oleh circlove
Quote:

Terus mereka bisa bahasa indonesia gak nihemoticon-Metal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yuk indo, jangan cuman import barang, tapi yg beginian juga dong wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


haha bener juga ya gan, saking bingungnya
emoticon-Hammer2

Quote:


haha bener juga tuh, abis travelling bawa istri emoticon-Ngakak
jangan LDR gan, berat emoticon-Sorry
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
mau ke Lithuaniaemoticon-Traveller
itu yg ukraina mirip avril lavigne emoticon-Matabelo
Otewe ke Latvia deh 😁
wah negara negara eropa nih, bisa memperbaiki keturunan nih kayaknya hahahaha cusss lah ukraina atau latviaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya sih, populasi wanitanya lebih banyak, iya sih cantik2 tapi kalo wanitanya masih milih2 juga, gak mau sama yang tuna harta dan nir tampan ya mendingan ternak lele aja di indonesia
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Otw lithuaniaemoticon-Ngacir
Quote:


kalo seluruh populasi wanitanya seperti mulustrasi, kynya uda ga ada yg jomblo gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
wah yg eropa timur boleh juga tuh
Quote:


emoticon-Ngakak
Semoga berhasil gan dapetin ceweknya
Banyak jomblo liar dimari emoticon-Ngakak
boleh dong ajak2 kalo mau kesanahh
Jones2 cowok harap realistis ya..., Meskipun di sana banyak jomblo, bukan berarti ceweknya ga milih2 lagi.

Dan jgn lupa, negara2 tetangga mereka jg ga kurang cowok2 baik yg berjiwa petualang, maupun yg jones2.

Yg sabar ya Jones.... Cari deket2 sini aja jg banyak kok.
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
wah boleh jones-jones merantau ke sana. daripada bikin lecet doank dan abisin lotion.

emoticon-Leh Uga
yaudah lu kesono ngomong igo itu leb8h bagus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo model begini dari negara manaa yaa gan
Quote:
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
waahhh buat lelaki jomblo di indonesia, kalo mau cari pasangan pergi ke 3 negara tersebut. 😂😂
Halaman 4 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di