CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rieke Diah Pitaloka Menyarankan Jokowi Mundur sebagai Presiden? Ini Fakta Sebenarnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e28311e0577a975cb754c7b/rieke-diah-pitaloka-menyarankan-jokowi-mundur-sebagai-presiden-ini-fakta-sebenarnya

Rieke Diah Pitaloka Menyarankan Jokowi Mundur sebagai Presiden? Ini Fakta Sebenarnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6


Quote:


Harus pinter2 baca berita gann & pinter2 nyaring berita biar ga kemakan hoax...
profile-picture
siapika memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
turut kasihan ama kelakuan kadrun emoticon-Cape d...
hoax lagi hoax lagi, gak hoax ga makan jaman sekarang mah orang saking nganggurnya ampe bikin berita hoax emoticon-Ngakak
Kadrun dari dulu selalu bikin rusuh, terutama Pemimpinnya yg sudah mandul di Arab sana, segala cara mereka tempuh buat bikin kisruh Bangsa ini. Karna bayaran Kadrun sangat besar, membuat rusuh Bangsa ini.

Senjata Kadrun, yg paling handal adalah membuat berita Hoax dan Penggiringan Opini kepada Publik.

Mereka memang sangat amat benci dgn Jokowi, karna Jokowi sulit ditaklukan, sekelas SBY dan Prabowo saja tdk bisa menaklukan Jokowi melalui Demo Wiro Sableng (212).

Hahahahaaa...
Diubah oleh noe.snn
kampret kadrun korun cebong bacin semoga lekas berdamai
Rieke Diah Pitaloka Menyarankan Jokowi Mundur sebagai Presiden? Ini Fakta Sebenarnya!
Si Oneng
kadrun gak bikin hoax gak makan gan
emoticon-Traveller
gak hoax gak makan pak
emoticon-Big Grin emoticon-rose
DUH KECEBONG HOAX
Ah ada saja emoticon-Cool
Rieke Diah Pitaloka Menyarankan Jokowi Mundur sebagai Presiden? Ini Fakta Sebenarnya!
Hoax Sesat dan menyesatkan emoticon-Marah
kl lempar garam untuk usir makhluk halus itu hoax apa bukan...?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Iya gan bener banget
Harus slalu mau buat cek sumber infonya
Kalo ampai termakan hoax sih bisa bahaya...
Jadi muda kehasut


Quote:


Iyahh orang yang gampang kemakan berita tanpa nyari sumber pastinya jadi gampang banget kehasut
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Bener banget...
Kalo uda kehasut, duh payah deh pasti, nyebarin ke sana sini, terus nyolot kalo dikasih tau emoticon-Cape d...


Quote:


Iya kalo ane ketemu orang kaya begitu yaudah deh ane tinggalin aja soalnya males debat juga sih hehehe
profile-picture
siapika memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di