CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatifitas Para Penghuni Kost Negara +62, Semua Benda Bisa Bermanfaat! Ngalamin?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27864da72768729963672f/kreatifitas-para-penghuni-kost-negara-62-semua-benda-bisa-bermanfaat-ngalamin

Kreatifitas Para Penghuni Kost Negara +62, Semua Benda Bisa Bermanfaat! Ngalamin?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Quote:


emoticon-Ngakak owh iya juga ya Mbak
masak mie pake rice cooker sih rata" anak kost pasti pernah itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang paling sering sih, masak indomie/aer pake ricecooker.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya, kan kadang gas abis gak ada duit

Quote:


emoticon-Hammer2 hampir sama semua ya
salute buat anak kos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Galon ✓
Rice cooker ✓

Ada temen dulu bikin kipas (botol air mineral + dinamo + batre kecil 2 buah)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol keren

Quote:

emoticon-Matabelo itu mah canggih otaknya
ane tertarik ni bikin rak dari botol bekas...
kreatif juga wkwkwk
tinggak di cet ato dibungkus kertas kado, oke juga ni..
hihihi emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Sis, coba dah siapa tau laku
profile-picture
siapika memberi reputasi
yg shampo sama rice cooker buat masak mie sering bgt dulu,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ada ada ajaa wkwk, yang ngegantung baju pake sapu kan percuma dong yak bajunya jadi kotor kena debu sepatunya emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang rak sepatu pakai botol air mineral ini super kreatif gan, selain digunakan sebagai rak sepetu juga bisa bermanfaat mengurangi sampah plastik..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dan ane kebawa sampe keluar +62 brooo

survivalitas dan kreativitas tingkat tinggi
gak percuma latihan di +62
Quote:

emoticon-Ngakak sekarang udah gak Gan?

Quote:

emoticon-Ngakak sapunya bersih mungkin Gan

Quote:

emoticon-Jempol yap bener banget Gan
yang nomer 11 malah was was ane liatnya gan, kelihatan berbahaya gitu. takut kesetrum
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Masak dengan lilin kapan Matengnya woooyemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Untung gue Sultan, jadi gak pernah ngalamin hal begituan. Dasar miskin kalian semua!! emoticon-Cool

Spoiler for :

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Hammer2 jangan deket-deket kalau lagi masak

Quote:

emoticon-Ngakak besok

Quote:


emoticon-Ngakak miskin woy miskin kellan
Bukanya kalau beli air minum botolan lebih mahal ya? Kalau ditempat ane air minum botolan yg 1,5 liter harganya 5k an. Sedangkan kalau isi ulang air galon cuma 4k
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Aamiin, baik bener dah mau doain
emoticon-Jempol

Quote:


emoticon-Bingung itu air mentah kali ya
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di