CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketemu Habib Rizieq, Ridho D'Academy Sebut Ulama Sebagai Pewaris Nabi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e283c7e0577a97f257928cd/ketemu-habib-rizieq-ridho-dacademy-sebut-ulama-sebagai-pewaris-nabi

Ketemu Habib Rizieq, Ridho D'Academy Sebut Ulama Sebagai Pewaris Nabi

Ketemu Habib Rizieq, Ridho D'Academy Sebut Ulama Sebagai Pewaris NabiRizki Ridho D'Academy bertemu Habib Rizieq [Instagaram/da2_ridho] 

Pedangdut Ridho D'Academy berbagi potret pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. Mereka berjumpa pada Senin (20/1/2020).

Disitu, Ridho D'Academy datang bersama kembaranya, Rizki. Mereka tampak berfoto bersama dengan Habib Rizieq Shihab berada di tengah.
Setidaknya ada lima foto yang dibagikan Ridho D'Academy. Termasuk potret salaman hingga mendapat pelukan dari Habib Rizieq Shihab.
Sebagai keterangan foto, dia mengatakan setiap orang harus menghormati ulama. Dia mengutip salah satu ayat Al-Quran.
Ketemu Habib Rizieq, Ridho D'Academy Sebut Ulama Sebagai Pewaris NabiRizki Ridho D'Academy bertemu Habib Rizieq [Instagaram/da2_ridho]
"Ulama itu pewaris Nabi. Maka dari itu Ulama adalah orang yang wajib kita hormati karena kedudukan mereka di tengah-tengah umat dan tugas yang mereka emban untuk kemaslahatan Islam dan muslimin. Kalau mereka tidak memercayai ulama, lalu kepada siapa mereka percaya?" tulis Ridho D'Academy.

"Kalau kepercayaan telah menghilang dari ulama, lalu kepada siapa kaum muslimin mengembalikan semua problem hidup mereka dan untuk menjelaskan hukum-hukum syariat? Pada saat itulah akan terjadi kebimbangan dan terjadinya huru-hara," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Ridho dan Rizki D'Academy kini sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Sebelumnya mereka juga sempat bertemu dengan Ustaz Abdul Somad.


https://www.suara.com/entertainment/...-pewaris-nabi

BIBIB SELALU DIHATI MUSLIM emoticon-Imlek

Ketemu Habib Rizieq, Ridho D'Academy Sebut Ulama Sebagai Pewaris Nabi
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
pewaris apa dulu nih,apa yang diwariskan?yang pasti bukan kekuasaan dan bukan status nabinya kanemoticon-Big Grin


btw riziek uda dapet kerja belom,disanaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anak muda lugu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Matanya menyiratkan kelelahan berkepanjangan dan kerutannya di bilik mata mulai bertambah.

Ada rasa ketakutan namun di sembunyikan dengan senyuman tidak tulus.

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pewaris tapi mukanya jelek?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Liat juga ulamanya, klo ulama macam si rizik sih bukan pewaris nabi. Msh lbh baik Quraish shihab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
bibit teroris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
sebenernya riziek gausa malu,ngomong aja sama masyarakat sini terutama pendukungnya...minta aja sumbangan semampu mereka,niscaya dapet itu balik ke indo

tapi kan semua da terlambat,kemakan ma hoaxnya dia sebagai "keturunan nabi"...kalo minta tolong tar malu dong gengnya,turun gengsinya dimata pendukungnya..

buat apa sih ngebohong zieq,daripada ngemis2 bantuan ma orang jahat mending urunan untuk pulang,mulai lagi semua dari nol,cari duit yang halal,urus keluarga,jalanin hari tua...kurang enak apa cobaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan gabener.edan memberi reputasi
iya sih mesti menghargai, cuma ngga sreg aja kalo si cabul itu disebut pewaris nabi.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Astaghfirullah.. Ternyata 2R - Rizki Ridho kadrun. emoticon-Ngakak

قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ ضَل سِبْطَانِ مِنْ بَنِي إِسْرَائِيلَ فَأَرْهَبُ أَنْ تَكُونَ الضبَابَ

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Dua bangsa dari bani Isra`il telah tersesat, dan aku khawatir bahwa mereka menjadi Dlab (kadal gurun)."

http://carihadis.com/Musnad_Ahmad/11002
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 4 lainnya memberi reputasi
bener.. ulama itu adalah pewaris nabi.. setuju ane..

naaaah.. masalahnya.. sirizieq itu ulama sebelah mana?? ulama2an? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
ya gih sana Dho.. bantu bibib rijik cari dana 300jt buat pulang kampung..
award ini itu ga bisa pulkam mau dipamerin ke siapa dho?emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 3 lainnya memberi reputasi
logika yg aneh.. emoticon-Malu (S)

sejak kapan kepercayaan itu d turunkan k pewaris ??.. emoticon-Malu (S)

apa mentang2 si kaesang itu termasuk pewaris jokowi.. terus gw kudu dan harus percaya ma dia ttg masalah negara gitu ??.. emoticon-Malu (S)

tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ibadah haji ga lengkap tanpa ziarah ke iman cabul..
Bnr2 di puja uda jadi stg nabi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah bagus sekali jadi destniy wisata di kerajaan saudi Arabia bertambah satu!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Iya bener.. Tp apa si rizieq?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
onta pigi haji trus mampir ke rumah rijik utk poto bareng plus apdet status

onta pulang haji balek ke indo, rijik tetap ditinggalin disana.

wkwkwkwk habib goblog nasibnya cuma jadi figuran foto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
yang namanya goblok pasti tetap goblok


btw pewaris khalifah yang terakhir nyerah ama kapir saat perang dunia


stempel , jubah , pedang nabi muhammad disimpen di museum turki


jadi ngomongin pewaris yang mana?
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Sa ae kang cilok emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di