CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatifitas Para Penghuni Kost Negara +62, Semua Benda Bisa Bermanfaat! Ngalamin?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27864da72768729963672f/kreatifitas-para-penghuni-kost-negara-62-semua-benda-bisa-bermanfaat-ngalamin

Kreatifitas Para Penghuni Kost Negara +62, Semua Benda Bisa Bermanfaat! Ngalamin?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
ane yg nmr 11, dipake buat masak mie, kan di colok ke listrik... ane gak sadar maen aduk aje pake sendok, auto kesetrum kaget awkkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waahh pas ngekos siiichh ane cuma pernah ngelakuin nomor 3 sama 5 gaaann..... syukur ane masih bisa ngelakuin ha lain dengan cara normaalll 😂😂😂😂😂

tapi yang bahaya nomor 11 siicchhh...... ane cuma takut konslet atau nyetrum ajaaaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
roti bakar setrika? aku pernah, dilapisi pake kertas hvs pas mau di setrika cui
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya dong

Quote:

emoticon-Cape d...adain deh

Quote:


emoticon-Jempolcalon orang sukses nih
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo tinggal dimaksimalkan

Quote:

emoticon-Ngakak pernah ngekost juga ya

Quote:


emoticon-Ngakak jangan pakai sendok Gan, pakai yang plastik
profile-picture
th7k5 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan ngeri ya, bahaya

Quote:


emoticon-Ngakak kenapa dilapisi pakai kertas Gan?
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Kalo engga nanti lengket di setrikaan, pas mau setrika baju kotor gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak owh iya juga ya Mbak
masak mie pake rice cooker sih rata" anak kost pasti pernah itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yang paling sering sih, masak indomie/aer pake ricecooker.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya, kan kadang gas abis gak ada duit

Quote:


emoticon-Hammer2 hampir sama semua ya
salute buat anak kos
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Galon ✓
Rice cooker ✓

Ada temen dulu bikin kipas (botol air mineral + dinamo + batre kecil 2 buah)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol keren

Quote:

emoticon-Matabelo itu mah canggih otaknya
ane tertarik ni bikin rak dari botol bekas...
kreatif juga wkwkwk
tinggak di cet ato dibungkus kertas kado, oke juga ni..
hihihi emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak iya Sis, coba dah siapa tau laku
profile-picture
siapika memberi reputasi
yg shampo sama rice cooker buat masak mie sering bgt dulu,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ada ada ajaa wkwk, yang ngegantung baju pake sapu kan percuma dong yak bajunya jadi kotor kena debu sepatunya emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yang rak sepatu pakai botol air mineral ini super kreatif gan, selain digunakan sebagai rak sepetu juga bisa bermanfaat mengurangi sampah plastik..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dan ane kebawa sampe keluar +62 brooo

survivalitas dan kreativitas tingkat tinggi
gak percuma latihan di +62
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di