CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatifitas Para Penghuni Kost Negara +62, Semua Benda Bisa Bermanfaat! Ngalamin?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27864da72768729963672f/kreatifitas-para-penghuni-kost-negara-62-semua-benda-bisa-bermanfaat-ngalamin

Kreatifitas Para Penghuni Kost Negara +62, Semua Benda Bisa Bermanfaat! Ngalamin?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Satu lagi gan, bungkus minuman sachet buat ngaduk, karena males nyuci sendok wakakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nomor 2 ane baru liat, gila sih aoa ga rusak itu ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw bener gan, tapi bungkusnya yabg bersih ya gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Bener gan, karena kepepet apa aja jadi deh haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ente lupa kantong plastik buat coli
profile-picture
masnukho memberi reputasi
heee......tiada rotan akar pun jadi.ngacung aaah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol iya Gan, namanya juga pejuang kehidupan emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Matabelo iya Gan, Ane gak nyangka

Quote:


emoticon-Ngakak berarti ngalamin beberapa ya
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak padahal ya agak gak ngaruh mau dikasih air juga

Quote:

emoticon-Ngakak wajar ya

Quote:

emoticon-Cape d... Ane yang masak mie juga sering dulu Gan

Quote:

emoticon-Matabelo owh iya Gan, kelupaan
Quote:

emoticon-Ngakak itu emang mesin cuci bekas Gan

Quote:

emoticon-Bingung kayak mana? Kagak pernah Gan

Quote:


emoticon-Ngakak cung yang tinggi
bkn anak kost kalo gk kreative emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ts mengada2 no 2 mana ada gitu.... seantero +62 anak kos gak akan ada yg begitu. ckckxk...
garing bettt...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bayangkan jika ada sejuta orang indonesia yang otaknya kreatif , sudah pasti akan tercipta banyak benda benda aneh yang multifungsi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Amazing jadi inget pengalaman ngekost dulu...semangat!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane yg nmr 11, dipake buat masak mie, kan di colok ke listrik... ane gak sadar maen aduk aje pake sendok, auto kesetrum kaget awkkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waahh pas ngekos siiichh ane cuma pernah ngelakuin nomor 3 sama 5 gaaann..... syukur ane masih bisa ngelakuin ha lain dengan cara normaalll 😂😂😂😂😂

tapi yang bahaya nomor 11 siicchhh...... ane cuma takut konslet atau nyetrum ajaaaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
roti bakar setrika? aku pernah, dilapisi pake kertas hvs pas mau di setrika cui
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya dong

Quote:

emoticon-Cape d...adain deh

Quote:


emoticon-Jempolcalon orang sukses nih
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo tinggal dimaksimalkan

Quote:

emoticon-Ngakak pernah ngekost juga ya

Quote:


emoticon-Ngakak jangan pakai sendok Gan, pakai yang plastik
profile-picture
th7k5 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan ngeri ya, bahaya

Quote:


emoticon-Ngakak kenapa dilapisi pakai kertas Gan?
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Kalo engga nanti lengket di setrikaan, pas mau setrika baju kotor gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di