CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Kuy Liburan ke Kota Palu, Kota 5 Dimensi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e114d71dbf7647be362ba5e/kuy-liburan-ke-kota-palu-kota-5-dimensi

Kuy Liburan ke Kota Palu, Kota 5 Dimensi.

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
wowwwww keren ya gan, berasa kaya lagi ga di Indonesia deh liatnya
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
keren nih threadnya, sering2 bikin thread kaya begini ya gan hehehe
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Aamiin, semoga ada waktu, ya.
Quote:


5 dimensi, yakni di kota Palu ada laut, lembah, sungai, gunung, dan teluk. Dikelilingi gunung-gunung dan lembah, adanya teluk dan lautan, sungai panjang yang berujung ke laut. Itu, Gan yang disebut lima dimensi.
Quote:


Quote:


Iya, Gan. Kuy jalan-jalan ke sini
Woww baru tau ane kalo kota palu seindah ane.. selama ini gatau keindahan kota palu.. jadi pengen bisa main kesana deh
profile-picture
skemer21 memberi reputasi


Quote:


Hahaha kuy gan semangat nabungnya.. ane juga neh masih ngumpulin uang biar bisa liburan ke banyak tempat


Quote:


siap gannnn ane ngumpulin cuan dulu ya gannn hehehee
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
gilak.. keren-keren banget tempatnya...
pemandangannya juga oke
hmmm cucok banget ni masuk list buat traveling emoticon-2 Jempol
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
nice inpoh gan
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Sampe palu jangan lupa makan kaledo gan.. 😄😄
profile-picture
skemer21 memberi reputasi


Quote:


Wkwkwk makin mantep ya gan liat pemandangannya kalo ditambah babang bulenya
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Blm pernah nih ane menyentuh pulau sulawesi.. eh kok menyentuh maksdnya menginjakkan kaki wkwk
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Balasan post arwanagoreng
wkwkwk buat kita terasa lebih segar gann, wkwkwkww
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Balasan post skemer21
Quote:


syukurlah emoticon-Salaman
waah cakep cakep nih destinasinyaa, jadi ngiler deh.. tapi masih nabung terus nihh buat liburan wkwk
ngga pernah kepikiran sih buat jalan jalan ke palu. tapi ternyata bagus juga yaa pemandangannya
wahh kacau sih ini palu keren banget emang kota nya semoga aja suatu saat bisa kesana!
makasih infonya gan jadi tau tempat destinasi wisata kalau emang dikasih rejeki untuk pergi ke kota palu!
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di