aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Ponakan Tega Bunuh Paman Gara-Gara Istrinya sering Diintip Saat Mandi

Dilansir dari merdeka.com (22 Januari 2020), seorang ponakan (Suryadi 29 tahun) tega menghabisi nyawa pamannya sendiri (Yusuf 51 tahun) dengan cara dibacok dengan parang. Menurut keterangan dari pelaku, dia melakukan aksi nekat itu karena tak terima istrinya diintipi saat mandi.

Jasad Yusuf ditemukan di kebun kelapa di
 Desa Telok Payo, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Sumatera Selatan pada hari minggu tanggal 19 Januari 2020. 

"Saya kesal, selama ini dia saya hormati sebagai paman, tapi bertindaknya seperti itu, saya anggap dia melecehkan istri saya, padahal sudah dikasih tinggal sama kita ganti ini." Ucap Suryadi memberikan keterangan.


Suatu hari ketika memergoki pamannya sedang mengintip, suryadi sudah memperingatkan agar berhenti dan tidak mengulanginya lagi, tetapi Yusuf malah marah dan menyerang duluan dengan parang. Terjadilah perkelahian. Suryadi menghindar dan mengambil parang itu. Suryadi pun tak kuasa menahan emosi sehingga menghabisi nyawa pamannya sendiri. Jasa pamannya tersebut kemudian dibuang ke kebun kelapa.

"Dia menyerang duluan, aku ambil parangnya dan aku bacok sampai mati," kata Suryadi menambahkan keterangan.


Berdasarkan keterangan dari 
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alfiani, pembunuhan itu dilatarbelakangi dendam. Pasal 351 KUHP juncto Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

=-=-=-=-=-=-=
Waduh itu kok si paman nafsuan banget ya. Sampai-sampai istri keponakan juga diintipi. Entah apa yang merasukinya hingga tega melakukan hal sangat memalukan tersebut. Semoga kita terhindar dari perbuatan buruk seperti itu.

Kemudian di sisi lain, dari kasus ini hendaknya kita ambil pelajaran gan-sis. Cemburu, sakit hati, dendam ya wajarlah selaku manusia. Itu manusiawi. Tetapi kalau bertindak tetaplah sadar akan akibatnya di kemudian hari. Sadarlah negara kita ini negara hukum. Tidak bisa main hakim sendiri. Terlebih sampai menghilangkan nyawa seperti yang dilakukan Suryadi. Bukannya selesai masalah, malah yang ada ialah menambah masalah.

Jika agan di posisi Suryadi, kira-kira langkah apa yang paling tepat untuk menghadapi paman yang kepergok mengintip istri agan lagi mandi?



Sumber Berita
Gambar hanya ilustrasi

sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan