CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Dari Kulit Putih Hingga Gigi Gingsul Berikut Standar Kecantikan Di 5 negara ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2115d80577a90f3011de05/dari-kulit-putih-hingga-gigi-gingsul-berikut-standar-kecantikan-di-5-negara-ini

Dari Kulit Putih Hingga Gigi Gingsul Berikut Standar Kecantikan Di 5 negara ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


Lah ilang di mana ki..?
Tapi nomer WA nya masih aktif apa ganti lg..?
Quote:


Ntar sampe jember urus nomer ...
Di bis . .
Aku ngebis malam ke sby emoticon-Big Grin
Ditaro di tas kecil ada yang ambil keknya emoticon-Big Grin
asal gada jakun n buntut depan dasarnya udah cakep koq
Quote:


Cantiknya mirip-mirip sama cewek indo gak sih gan? Keliatan alami aja gitu loh, adem liatnya
Lihat 1 balasan
Standar kecantikan di indo :
Pokok nya kayak cewek korea
Pokok nya kayak cewek eropa
Pokok nya kayak cewek amerika latin emoticon-Smilie
ane demen tuh dulu sama cw gigi rabbit... emoticon-Big Grin
فَبِأَي آلاءِ رَبكُما تُكَذبانِemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pawangbj dan 27 lainnya memberi reputasi
no makeup tapi oplas emoticon-Ngakak (S)
waktu kecil pernah punya gingsul tp itu cuma gigi susu gitu jadinya copot. sekarang udah gede rapi deh giginya ga ada gingsul lagi
Quote:


Walah.. mudah2an ada gantinya yg lebih ya kii..emoticon-Matabelo
Ntar kalo udah bisa watsapan kita ngegibah lagi.. emoticon-Ngakak (S)
No one :

Asian : Pemutih dan Pembesar
Selalu combo maut emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Cara2 ngepet tengah malam yak ...
Kartu ilang aja kudu surat kehilangan polisi ...
Bikin males
wanita thailand....emoticon-Ngakak
Quote:


Setujuh om. Tp ane lebih suka kecantikan wanita2 indonesia. Lbh cocok sama selera ane emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Lesung pipi juga buat seorg cewe manis.. menurut ane...
standar di Indonesia gimana bre
Balasan post ben.cumberbatch
Quote:


Alami sih keliatannya, cuma perawatan aja ga oplas.

Kalo putih mah putuhan davika sih, davika blasteran kalo urassaya kyknya murni Thailand ya?
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
kirain trit endorseemoticon-Toast
gigi gingsul emang sedap dipandang emoticon-Ngakak
Diubah oleh kambingimudth
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di