CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RW di Surabaya Minta Maaf Gunakan Istilah Nonpribumi dalam Surat Edaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e27c61d88b3cb6d2e6b37fd/rw-di-surabaya-minta-maaf-gunakan-istilah-nonpribumi-dalam-surat-edaran

RW di Surabaya Minta Maaf Gunakan Istilah Nonpribumi dalam Surat Edaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Anjing kurap perih umiiiii emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kalo menurut gw memang rasis. Itu desa pelosok di Surabaya. Di kantor gw juga ada kok yang dari desa itu, dan orangnya ya seperti itu .. rasis. Sepertinya memang sudah tradisi mereka di situ. emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
masih aja ada ginian di negara berflower ckckck
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
non pribumi 1x24 jam harap lapor ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
ngapain minta maap emoticon-Bingung
wah lom dicobak sudah kapok duluan emoticon-Leh Uga
emoticon-Bingung soal nya emang goblok sih, makin tertutup ndiri rw ente klo nambah peraturan kek gt. soal nya yg laen gak goblok. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kirain pribumi surabaya itu phitecantropus mojokertensis

emoticon-Embarrassment
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Arab, Pakis, Bangla, Turki masuk yang mana nih?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pribumik non pribumik or whateverlah ini tujuanya cuma pungli, harusnya si RW di pidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
tolol.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
salah bahasa dasar dungu

diganti saja pake istilah warga asli dan pendatang

kadang tata kata ada pentingnya juga klo kasus kek gini hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lickmyballs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Betul gan
Soalnya Turkic memang asli Central Asia, jadi matanya juga sipit2 kayak Altai, Yakuts, Kyrgyz, dll. Yang ane maksud jadi Turki2 yang udah nyampur ama orang Yunani pada umumnya.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konangan lagek ngomong salah redaksi!!! RW model taek yo ngene iki.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tidak sengaja tapi tandatangan

I dont read what i sign emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mogu95 dan extreme78 memberi reputasi
MATIKAN RW KEK BEGITU.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau ga di viralin, pasti terjadi gencet menggencet. Tau sama taulah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Waah lutju tamapangnya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menjijikkan!

Gw cuma bisa bilang, "MENJIJIKKAN KELAKUAN PENGURUS RW-NYA".
Di saat pemerintah membabat berbagai peraturan untuk memudahkan izin usaha, ini malah RW mental pengemis miskiner guoblok tanpa tau malu malah bikin aturan untuk memeras warganya sendiri.
Mesti dibabat RW model kayak gini!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
terus klopun pendatang kenapa harus bayar 2x lipat. kecuali surabaya sudah jd negara republik sendiri, dr sabang sampai marauke selama ktp indonesia kenapa harus dibeda2in. susah klo sama orang yg gak pernah jalan2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
mental kacung 3 abad emang mantap
emoticon-2 Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pendatang dan non-pedatang saja kalau gitu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di