LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Tampilkan Aksi Babi Bungee Jumping, Taman Hiburan di China Panen Kecaman

AKURAT.CO, Sebuah taman hiburan di China panen kecaman baru-baru ini. Pasalnya, dalam acara pembukaannya, mereka memaksa seekor babi melakukan aksi bungee jumping dari ketinggian 68 meter.

Dilansir dari BBC, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (18/1) di taman hiburan Meixin Red Wine Town China, Chongqing, China. Untuk merayakan pembukaannya, diadakanlah aksi bungee jumping menggunakan seekor babi.

Dalam video yang beredar, tampak seekor babi seberat 75 kg mengenakan jubah ungu diangkut 2 pria ke puncak menara. Setelah itu, bagian bahunya diikat sehingga tergantung di wahana bungee jumping. Babi itu juga terdengar menguik.



Hadapi China, India Perkuat Kerja Sama Militer dengan Sri Lanka

Menunggu Keputusan BI dan Minim Sentimen, Penguatan Rupiah Tertahan

Video itu sontak memancing amarah warganet yang menganggapnya sebagai kekejaman terhadap hewan.

"Ini trik marketing yang terlalu vulgar," kecam salah satu warganet.

"Menyembelih hewan untuk dimakan dan memanfaatkan mereka untuk hiburan adalah 2 hal berbeda. Tak ada alasan untuk menyiksa mereka seperti ini," tambah warganet lainnya.

Pihak manajemen taman hiburan tersebut juga telah menanggapi kecaman warganet.

"Kami menerima kritik dan saran serta memohon maaf pada masyarakat. Kami akan memperbaiki cara marketing kami agar pengunjung bisa mendapat layanan lebih baik," tulis mereka dalam pernyataannya.

Kekejaman terhadap hewan memang tidak diatur dalam undang-undang di China. Namun, kepedulian terhadap kesejahteraan hewan semakin meningkat beberapa tahun terakhir ini. []

[url]https://m.akuraS E N S O Rid-968019-read-tampilkan-aksi-babi-bungee-jumping-taman-hiburan-di-china-panen-kecaman[/url]

emoticon-Wkwkwk
matthysse67
pdt.henderson
anasabila
anasabila dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan