ilham513Avatar border
TS
ilham513
Jangan Diremehkan! Tips Cara Menghindari Penyebaran Virus Corona


Jakarta, CNN Indonesia -- Wabah virus corona misterius dari China semakin meresahkan. Virus corona yang diduga menyebabkan pneumonia (radang paru-paru) namun juga terlihat menyerupai SARS(Severe Acute Respiratory Syndrome ) ini tak bisa disembuhkan dengan antibiotik. Kendati demikian, Anda dapat menghindari virus corona dengan menerapkan beberapa tips untuk mencegah penularan virus tersebut.

Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) menyebut, ada beberapa vaksin pneumonia. Namun, belum ada yang dapat mencegah penyakit akibat virus corona jenis baru yang sedang outbreak saat ini.



Quote:




Hingga saat ini belum terdapat vaksin yang dapat melindungi manusia dari infeksi virus korona. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) mengeluarkan beberapa panduan untuk mencegah dan menghindari penyebaran virus corona. Hal ini senada dengan imbauan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI dengan meningkatkan imunitas tubuh melalui pola makan bergizi serta perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Quote:




Spoiler for Sumber Referensi:
Diubah oleh ilham513 22-01-2020 01:44
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan