CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Potret Parodi Poster Film ala Babe Cabiita, Dijamin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e23096af0bdb2059259cc6a/7-potret-parodi-poster-film-ala-babe-cabiita-dijamin-ngakak

7 Potret Parodi Poster Film ala Babe Cabiita, Dijamin Ngakak

Editan Poster Film nyeleneh dari Babe Cabita

Selamat malam mampir lagi di trit ane yang sederhana ini, jangan bosen ya gansis. emoticon-Jempol

Seperti yang kita ketahui Babe Cabita adalah seorang komika yang kini mulai merambah dunia akting dan sering tampil juga dalam beberapa judul film dan juga sinetron, menjadi pemeran utama maupun pemeran pembantu seperti Comic 8: Casino Kings part 1 dan part 2,Single,The Underdog dan beberapa judul film lainnya, selain disibukkan dengan jadwal syuting dan lainnya di lansir dari akun instagram miliknya yang bernama babecabiita Babe diketahui gemar mengedit gambar lalu memposting di akun instagram pribadinya contohnya memposting potret dirinya dalam berbagai poster film parodi editan miliknya lalu bagaimana hasilnya yuk intip dibawah ini

1. Apa jadinya ya film drama romantis ini kalo pemeran utama prianya diganti sama Babe Cabita


2. Peran Reza Rahardian yang sangat menjiwai dalam memerankan Habibie dalam film Habibie dan Ainun berganti menjadi Hababe yang di perankan oleh Babe Cabita


3. Waduh ada aja ide gokilnya salah satu film terlaris dari DC Comics ini dari yang berjudul Joker jadi Boker hehehe


4. Film drama keluarga india yang sangat terkenal dengan judul Kabhi Kushi Kabhi Gham ini juga tak luput dari ide jahil Babe lho


5. Segera hadir film Babe Cabita terbaru Beast and The Beast jatohnya jadi kayak film horor ya, hahaha


6. Film Perempuan Tanah Jahanam berubah jadi Lelaki Muka Jahanam sepertinya bakal serem juga nih


7. Kenapa Gundala yang heroik menangis di tengah hujan deras jadi Gundahlah hehehe


Dari ketujuh parodi poster film buatan Babe Cabita diatas mana yang menjadi favorit agan sista? Share di komeng ya emoticon-Ngakak

Terimakasih untuk yang udah mampir di trit ane ini, jangan lupa mampir di trit ane yang lain ya

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chibi251
ada ada aja ya idenya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
editannya rapih lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Jahahaahaaha ngakak
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Quote:


Numpang ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Hihihihi, isa isa aje, bikin ktiwiemoticon-Request
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hahaha kreatif banget, editannya bagus juga, boleh lab niatnya wkwkw
Lihat 1 balasan
Balasan post NovellaHikmiHas
Iya ka 😁😁

-

Balasan post tukangkomen19
Quote:


Haha iyak gan
emoticon-Ngakak (S)
nitip sendal yak... nice trit
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Quote:


Sewa ya kak sehari 1rb hihihihi emoticon-Ngakak
Quote:


Mampir lagi, lihat kelucuan ini
profile-picture
chibi251 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post NovellaHikmiHas
Hehe silahken 😁😁


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di