CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Pecat Helmy Yahya, Dewas: Liga Inggris Tak Sesuai Jati Diri Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26d03409b5ca083c3a8062/alasan-pecat-helmy-yahya-dewas-liga-inggris-tak-sesuai-jati-diri-bangsa

Alasan Pecat Helmy Yahya, Dewas: Liga Inggris Tak Sesuai Jati Diri Bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 25
sejak kapan cuma nonton bola jadi acuan jati diri bangsa ?
pntesan mungkin pengurus bidang sepak bola juga seperti dewas ini jadi sepakbola kita ga akan maju karena nonton bola dr liga asing aja dibilang tidak sesuai jati diri bangsa ?
fuc# bgt lah ..
TVRi makin lamaa makin tenggelam diselamatkan oleh Helmy dg prestasi . malahan dipecat .. coba besok mau jadi apa TVRI nanti ... dewas bod*h
Padahal dewas isinya rata2 cebong loh
Liga arab sesuai jati diri bangsa Indonesia
emoticon-raining
Ingin bertemu dan berkata ini kepada dewan pengawas TVRI..

"Kontoruu.."

emoticon-Malu
yg sesuai jati diri bangsa contohnya anak jalanan, sinetron azab ya bapake
emoticon-Najis
Alasan nya ga masup di akal ane.emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Truz hrs di isi shitnetron gitu?!emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gue Fans Liverpool, dan NKRI HARGA MATI. Udah gitu ajah. Liverpool juara bos pas tvri yg nyiarin, hoki hoki wkwk
kan pinter, bentar lagi mau tayang sinema china, udah kelewat pinter memang
Otak mana otak???? emoticon-Wakaka discovery emang cuma buaya doang ? itu juga bisa buat nambah wawasan elo tolol emoticon-Wakaka knapa orang kek gini yang jadi dewan pengawas ? Taeklah
emoticon-Ngakak alasan koplok
Ya kalo gitu tambah sinetron gk bermutu

Sesuai jati diri bangsa emoticon-Cool
liga joged penuh kearifan lokal lebih mutu emoticon-Ngakak
padahal musim sebelumnya bisa tayang Championship elah
Quote:


bhangkw buaya segala dibawa - bawa emoticon-Leh Uga
goblok kali lah
Deleted. Dopost
Diubah oleh gojira48

Udah untung masih ada org macam helmy yahya yg mau berbuat positif, dan cari jalan keluar buat nyembuhin perusahaan sakit2-an macam TVRI ini. Toh yg milih dia jadi dirut jg katanya ya dewan pengawas ini juga. Aneh banget kalo skrg tiba2 malah di-kick dr TVRI-nya.

Emangnya kalau ga dikasih tayangan populer macem liga inggris ato badminton, penonton mau disuguhin tontonan apa?

Sinetron jadul? Lomba cerdas cermat sepanjang hari? Laporan Khusus kayak jaman orde baru dulu gitu?
Atau muktamar khilafah-nya HTI lagi?
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Selama nilai pembelian hak siarnya transparan, dan bs menghasilkan keuntungan kembali, sah2 saja TV pemerintah jg mencari untung, supaya ke depannya bs mandiri, ga perlu nyusu terus dr pemerintah. Sukur2 kalo malah bs kasi dividen.

Inilah susahnya bikin negara ini maju. Setiap ada org yg mau berbuat positif, pasti ada aja pengganggu yg ga mau posisi nyamannya terusik...

emoticon-Sorry
profile-picture
irhamassov memberi reputasi
Diubah oleh gojira48
jumatan di monas maunya?
ah parah ente,,
maho detected
oooh oke, liga gratis ongkir memang sangat menggambarkan jati diri bangsa emoticon-Wkwkwk
ya gk salah juga sih, mau diisi konten lokal smua kalo kualitasnya gitu2 aja dan gk menarik ya gk ada yg nonton, ujung2nya jg ngebuang duit
Halaman 9 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di