CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Simak 7 Fakta Menarik Natuna yang Wajib Diketahui, Nomor 5 Bikin Ngelus Dada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e24cec068cc9555215e7d02/simak-7-fakta-menarik-natuna-yang-wajib-diketahui-nomor-5-bikin-ngelus-dada

Simak 7 Fakta Menarik Natuna yang Wajib Diketahui, Nomor 5 Bikin Ngelus Dada

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
indonesia tuh ibarat anak perawan kaya yg sering dideketin laki2 buat dilecein, syukur2 bisa digerayangin
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
namanya bagus, Natuna
Provinsi riau? Provinsi kepulauan riau kali maksudnya emoticon-Smilie
Fakta lagi gan, masuk daerah kepri tapi secara jarak malah lebih deket ke borneo, butuh perjalanan 1 hari lebih dengan kapal, dari kepri bisa lewat tanjung pinang, dulu merantau di kepri belum kesampain ke natuna
Freeport emas indo buat mamarika

Natuna gas indo buat Singaparna

Kadrun onta wannabe buat indo emoticon-Hammer2
ada sesuatu di natuna yang kita nggak tahu, cuma negara lain yang tahu
Diubah oleh parto.klepat
Sayang gw tinggalnya jauh emoticon-Entahlah
ekspor? pasti ga masuk kantong negara semua emoticon-Traveller
Natuna kirain laut aja, bukan ya?
wah baru tau jadi pemasok gas singapore, harusnya pandapatan daerahnya gede nih emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh KS06
Balasan post Hendracute
LPG awalnya juga dari LNG yang diproses
Maaf gan..
Provinsi nya Kepulauan Riau (KEPRI).
Riau sama KEPRI beda
mantepp niii makin tau tentang kekayaan natuna. semoga selalu terjaga dari segala ancaman bagi alam maupun manudia yaaa
Quote:


Iya Di natuna itu mentahannya aja
waaahhh keren juga ternyata natuna sebagai pemasok gas terbesar di natuna. bisa banget jadi kekayaan alam buat kesejahteraan ekonomi Indonesia, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik
Quote:


wahh apa tuh gannn kalo boleh tauu
Quote:


Maaf gan, ane salah ngasih info ya soalnya ke bawa sama kesultanan riau
pengen jalan2 kesini someday emoticon-Malu
Quote:


Tetangganya kayak bang tigor ya?
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di