Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NinaahmadAvatar border
TS
Ninaahmad
Tipe-Tipe Pelajar SMA
Tipe Pelajar SMA



Quote:


Nah berikut beberapa tipe pelajar yang sering kita temui dalam lingkungan sekolah

1. Pelajar Perfeksionis



Pelajar yang satu ini akan nampak murung sepanjang hari jika nilainya tak seperti yang diharapkan. Selalu mendapat sanjungan dari guru karena catatan mirip dengan tulisan komputer. Sampul bukupun akan sangag terlihat rapi. Perlengkapan belajar akan sangat lengkap dari yang paling kecil sampai besar, dari penghapus sampai buku paket.


2. Pelajar Studyholic



Tipe pelajar ini sepanjang hari hanya akan bergelut dengan buku. Tipe pelajar ini termasuk tipe pemilih teman hanya mereka yang memiliki hobbi belajar. Motto hidupnya tiada hari tanpa belajar. Berbeda dengan tipe perfeksionis, tipe ini lebih bisa menerima nilai mata pelajaran meski tak sesuai keinginan, tapi tak menjadi alasan untum berhenti belajar. Buat dia belajar adalah nomor 1.


3. Pelajar Organisasi



Tipe pelajar ini lebih banyak menghabiskam waktunya dengan mengurus organisasi. Pelajaran sekolah terkendala hanya demi mengurus organisasinya. Semua dilakukan demi organisasi


4. Pelajar poli organisasi



Tipe pelajar ini loncat sana sini pada organisasi. motto hidupnya “Banyak Organisasi Number One” meski organisasinha tidak sesuai denga jiwanya, baginya adalah yang paling penting tercatat sebagai anggota organisasi.


5. Pelajar Kanan Kiri Oke



Pelajar ini lebih cuek dan tidak pusing dengan apapun. Punya teman oke, nggak punya teman oke, nilai bagus oke, nilai jelek pun tetap oke.


6. Pelajar Remedi



Pelajar ini jangan ditiru, tipe pelajar ini nilai Error menjadi langganan baginya dan Remedi Mata Pelajaran menjadi andalan


7. Pelajar Making Love



Pelajar satu ini, pacaran menjadi salah satu hobbynya. Tak peduli tempat, waktu dan kondisi sekolah. Baginya pacaran Number 1. Pelajar tipe seperti ini menjadi langganan ruang Bimbingan Konseling bahkan terkadang harus DO dari sekolahan karena prilaku yang tak terpuji.


8. Pelajar Anime Lover



Pelajar ini sangat terobsesi dengan anime. Saking terobsesinya sama Anime, bahan pembicaraan adalah anime anime yang dimilikinya


9. Pelajar The Power of Kepepet



Tipe ini paling banyak menghuni di tiap sekolah. Belajar kebut semalam hanya ketika besoknya ujian, Tugas dikerjakan ketika menjelang bel pelajaran dimulai.


10. Pelajar Suka-Sukanya Dia



Menjadi salah satu langganan ruang Bimbingan Konseling adalah tipe pelajar ini. Absen kelas penuh dengan bolong. Datengnya pas pelajaran yang disukainya dan menghilang saat tidak menyukai pelajaran.


11. Pelajar Pujangga



Perhatikan Story tipe pelajar pelajar ini storu WA, Fb Ig, Tweet semua tentang kata mutiara, setiap obrolan yang dikeluarkan semuanya kalimat punjangga


12. Pelajar Hoki



Pelajar satu ini tentunya sangat diharapkan semua siswa. Tiap hari kerjaan nya maen game dan sosial media, tapi selalu berhasil kalo ujian.


13. Pelajar Inhibitor



Pelajar satu ini masuk kedalan kategori sangat aktif dalam pembelajaran, dan sering menjadi sumber kekesalan teman-teman kelasnya yang lain karena sukanya nanya-nanya ke guru sehingga menghambat pelajar yg lain utk pulang.


13. Pelajar Ngelawak



Sekolah/kelas akan sepi tanpa kehadiran pelajar satu ini. Tiada hari tanpa membuat tertawa guru dan teman2nya.

15. Pelajar Starter



Tipe pelajar ini hidupnya tidak tenang jika bukan dirinya pertama menghuni sekolah, meski tidak punya kepentingan untuk lebih cepat hadir, meski hanya sekedar keliling sekolah buatnya harus menjadi penghuni pertama ada dalam lingkungan sekolah.

16. Pelajar Halu dan Ngerumpi



Tipe ini niat dateng ke sekolah buat nyari gosip2 terhot dan menyebar keseluruh sekolah. Dan sering berhalusinasi menjadi bintang sekolah.

17. Pelajar K-Pop



Tipe pelajar ini tiap hari ngebahas korean pop, suka teriak2 ga jelas tiap ngeliat foto/ video artis korea dan semua hidupnya tentang korea.

18. Pelajar Free Wifi



Tipe pelajar ini hanya datang ke sekolah bawa laptop untuk dapat jaringan gratis dan download film gratis pake sinyal wifi sekolah

19. Pelajar the Kill



Pelajar tipe ini adalah tipe pembantai teman saat ada presentasi didepan kelas. Saat prentasi kelas tidak ada teman baginya.

20. Pelajar Dreamer



Tipe pelajar ini menjadi langganan teguran dalam kelas karena kekerjaannya tidur di kelas dari awal sampai akhir pembelajaran.

21. Pelajar Kopian



Tipe pelajar ini memiliki buku paket yang tidak pernah asli semua menggunakan kopian.

22. Pelajar Ekstrovert



Tipe pelajar ini adalah pelajar yang suka gosipin kelakuan teman-temannya dan para guru, termasuk menggosip para artis artis.

24. Pelajar Introvert



Pelajar tipe ini punya bahan untuk belajar buat ujian dari guru hanya disimpan buat sendiri dan enggan membagi dengan teman-temannya.

25. Pelajar Perpustakaan Berjalan



Tipe pelajar ini akan selalu dilengkapi dengan kemana-mana membawa buku yg tebel-tebal. Dan sering menjadi incaran teman-temannya yang lain untuk mengerjakan tugas sekolah

26. Pelajar Queen



Tipe pelajar ini bak model menjadi primadona sekolah dan selalu menjadi incaran para pria-pria untuk dikecengin pada saat jam istirahat, memiliki banyak fans dan sekaligus tidak sedikit menajadi hetters.

27. Pelajar Konter



Tipe pelajar ini datang ke sekolah menawarkan jasa pulsa elektrik, dan menagih utang pulsa temannya.

28. Pelajar Recorder



Tipe pelajar ini memiliki otak encer karena mampu menghafal semua yang dikatakan guru waktu pelajaran

29. Pelajar Hemat Listrik



Tipe pelajar ini punya kebiasaan bawa Laptop, HP, Colokan, Power bank dan ngecas di dalam kelas.

30. Pelajar Sok Ngartis



Pelajar ini ke sekolah dandannya kaya mau party dan alat make up ditas lengkap, barang-barang ibarat mau liburan keluar negri

31. Pelajar Tajir



Tipe pelajar ini paling banyak teman di jam istirahat, paling banyak dicari oleh teman-temannya yang lain karena kegemarannya mentraktir teman-teman sekolahnya.

32. Tipe Kan-Ker



Tipe pelajar ini paling sering berdiam diri dalam kelas karena tidak punya uang jajan dikantin atau dikenal dengan tipe kantong kering.

Demikian gansist, kamu termasuk dalam tipe yang mana?

Sumber Gambar : Pinterest
Penulis : ninaahmad
Diubah oleh Ninaahmad 21-01-2020 09:43
anasabila
srusuut
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan