CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e25b19810d2953c541c9289/trauma-siswi-smk-di-kepri-diteriaki-lonte-oleh-guru-agama

Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama

Trauma, Siswi SMK di Kepri Diteriaki 'Lonte' oleh Guru Agama

Siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial AR terpaksa putus sekolah akibat di-bully di tempatnya bersekolah di wilayah Siantan, Anambas, Kepuluan Riau (Kepri). Ironisnya, AR di-bully guru agamanya.

Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) turun tangan terkait kasus AR ini.

Ketua KPPAD Kepri Erry Syahrial menuturkan kasus ini terjadi pada 7 Januari 2020. AR diteriaki 'lonte' oleh guru agamanya, Sukimin, karena dia terlihat berboncengan dengan teman laki-lakinya.

Teriakan itu bukanlah yang pertama. Erry menuturkan AR sudah di-bully oleh Sukimin sejak beberapa waktu sebelumnya. Dari kejadian terakhir, AR trauma hingga kini tak mau bersekolah di tempat itu lagi.

KPPAD pun turun tangan untuk menyelamatkan masa depan AR. Awalnya KPPAD ingin membantu proses pindah sekolah AR ke Batam, tapi sekolah lamanya tak mau mengeluarkan surat-surat terkait pindah sekolahnya AR.

"Sebelumnya, sudah ada sekolah di SMK Kota Tanjung Pinang, namun sejumlah urusan administrasi berupa surat pindah dari SMK lamanya belum juga diselesaikan dengan baik, sehingga siswa AR tidak jadi bersekolah di Tanjung Pinang," ujar Erry kepada detikcom, Senin (20/1/2020).

AR sempat tak mau bersekolah. Namun KPPAD Kepri terus berupaya membujuk AR agar mau melanjutkan sekolahnya. Kini KPAD berupaya mengurus sekolah baru untuk AR di Batam.

"Rencananya, pihak KPAI Kepri akan memfasilitasi pertemuan dengan pihak sekolah di Batam, kebetulan ada SMK yang sesuai dengan jurusan siswi AR tersebut," tutur Erry.

KPPAD Kepri mendorong kepolisian turun tangan memproses oknum guru agama itu.

sumber

Cuma berboncengan dikatain lonthe emoticon-Embarrassment

Tapi berbagi lelaki dengan wanita lain disahkan emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
> Erry menuturkan AR sudah di-bully oleh Sukimin sejak beberapa waktu sebelumnya
> sekolah lamanya tak mau mengeluarkan surat-surat terkait pindah sekolahnya AR

ya investigasi sekolahnya lah, particularly si sukimin itu, jangan2 ada skandal korupsi itu apa ada pencabulan yg ditutupi. mencurigakan betul tingkah sekolahnya udh tau gurunya bermasalah gaada aksi emoticon-Thinking emoticon-Thinking emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srccom dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ya olo, sampai kapan kegilaan ini akan terus berlanjut emoticon-Frown
































































emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 9 lainnya memberi reputasi
biasanya yg teriak paling keras ya itu lontenya
emoticon-Ngakak

Ane jgn dicendolin gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irvan.. dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gapatar
apa Tuhan gak menyesal menurunkan agama yg bahkan membuat ummatnya terpecah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
guru macam ini kudunya di gantung SENSORnya.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibiru2025 dan 5 lainnya memberi reputasi
ini guru agama mayoritas penduduk disana atau gimana ya?

hmmm bingung saya

kelakuannya mirip2 guru agama mayoritas di daerah sini soalnya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sin02 dan 7 lainnya memberi reputasi
Guru agama apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggialfan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memprihatinkan
profile-picture
profile-picture
anamozaik dan serapionleo memberi reputasi
akun semprot si sukimin apa gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
illu55ion dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sades beut. Gegara bocengan doang atau karena cem lagu padi. Kasih tak sampai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 4 lainnya memberi reputasi
cocote Guru Agama ngluwihi cocote lonthe, asu tenan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 7 lainnya memberi reputasi
Sukimin ada hati dengan siswinya tersebut, mungkinemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misswhiteangel dan 4 lainnya memberi reputasi
Yaelah, Sukimin emoticon-Big Grin
Minta gak dikasih kok gitu sih...
Untung gak sampe cabul emoticon-Big Grin

Sukimin = Suara Kintil Seimin

Quote:


Pukimin.PukiLover
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Agama Seimin

Quote:


Mungkin emoticon-Big Grin
Guru agama lagi nge-hits belakangan ini, taulah emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh callmebay544
Guru agama kok mulutnya kayak gak kenal ama Tuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Mungkin guru agama itu manggil “lonte” kayak kita manggil tukang baso karena mau beli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Guru agama tp cangkem nya ngehek
Udh viral gini baru lu terkencing2 mikirin masa depan, makanya di jaga cangkem muu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin makhluk suci berporfesi guru agama ini lahir dari rahim seorang LONTE. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misswhiteangel dan 4 lainnya memberi reputasi
waaaah gila ini mah, urusan pidong bikin gelap moral
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
emang pantes kok dikatain lonte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 17 lainnya memberi reputasi
Gurunya cembokur mungkin.emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
zorojupiz dan serapionleo memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di