CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Tipe Mahasiswa di Kampus, Kamu Tipe yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e230d15c820844a4e58253a/beberapa-tipe-mahasiswa-di-kampus-kamu-tipe-yang-mana

Beberapa Tipe Mahasiswa di Kampus, Kamu Tipe yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Ane dulu sih seringnya kupu kupu, tapi kadang juga kunang-kunang 😅
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
ane tipe gaku-gaku, alias ga kulia ga kuliah, titip absen doang 🤣
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
MAHASISWA SEMAU GUEemoticon-Wowcantik
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
kupu kupu.. kuliah pulang kuliah pulang... LOL
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
saya c kuker ma kubis gan.

emoticon-Traveller
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Kerja kuliah pulang.. karna uda malam emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adivaazzahra dan cipokan.yuk memberi reputasi
yg tipe rapat itu entah apa yg dirapatin juga kagak ngarti... lol
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
ane ga masuk tuh ke tipe2 itu emoticon-Bingung
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
gue sih organisasi iya, kegiatan iya bahkan kerja pun iya emoticon-Ngakak
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Ane kunang kunang sih gan wkwk
Tapi kadang kadang jadi kupu kupu kalo lagi gak ada duit
emoticon-Ngakak
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


hoalaaa, baguuss berarti tuuhh dia bisa bagi waktunya dengan baikkk.. ya semoga emang dunia organisasi ga jadi penghalang buat akademik
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


benerrr gannn, kemampuan manajemen diri pasti udah harus jago tuhhh terlebih juga tanggung jawab yg dituntun harus tinggi
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan adivaazzahra memberi reputasi
ane tipe kunang-kunang emoticon-Ngakak (S)
dulu bisa ngrumpi di kampus sampe jam 10 malem emoticon-Big Grin
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Ane no. 4 kerja keras ane buat bisa liat tugas yang sdh di buat teman emoticon-Leh Uga
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


rata rata kalo udah skripsian udah fokus sama kuliah tuh yaaakkk wkwk udah ga ikut2an lagi organisasi. tuntutan idup buat lulus tepat waktu yekann
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Diubah oleh christine57


Quote:

berarti tuh emang ada faseny ga sih gan, ya ada masa masa rajin banget rapat ada masanya pengen cepet cepet pulang aja soalnya banyk tugas yang dikerjain juga di rumah
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


Knapa nyesel?

Quote:


Wkwk

Quote:


Aww

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Hihiemoticon-Malu

Quote:


Mantap

Quote:


Wkwk iyalah gk mungkin tidur dan istirahat di luar

Quote:


Wkwk

Quote:


emoticon-Bingung

Quote:


Keren berarti

Quote:


Aktif berarti

Quote:


Wkwk

Quote:


Wadaw ngerumpiin apaan tuh sampe malem gitu

Quote:


Wadaw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Wadaw ...

Quote:


Hahah gk tau juga sih klo yg lain. Klo aku emang ada fasenya wkwkemoticon-Ngakak
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
ane pas semester 1 sampe semester 3 itu kupu-kupu, semester 5 sampe semester 6 jadi kura-kura emoticon-Mewek
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi


Quote:

Bener banget sih...
Ya siapa lagi yang bisa sangat berpengaruh buat kita kalo ga kita sendiri...
Tanggung jawab sih paling penting... Berani menyelesaikan sesuatu yang kita mulai
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di