CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Simak 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan yang Ditemukan Tahun Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bb34afacb9522f6319cbe/simak-5-fakta-katak-bertanduk-kalimantan-yang-ditemukan-tahun-lalu

Simak 5 Fakta Katak Bertanduk Kalimantan yang Ditemukan Tahun Lalu

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
agak mirip daun kering gitu ya gansisemoticon-Bingung (S)
katak bertanduk ni kalau di alam liar susah dilihatnya, dia kayak berkamuflase gitu mirip2 rantik pohon warnanya
Quote:


Benar gan salah satu bentuk pertahanan diri itu
Baru lagi nih.
iihh kereeennnn
emoticon-Belomatabelo

indah bangeeettt ciptaan tuhan yaaa... kagum deh aneee... semoga makin banyak ditemukan flora dan fauna unik baru di indonesiaaa... dan yang paling pentiinggg kita bisa menjaganya agar tidak punah
emoticon-Peluk
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
Quote:


Aamin gan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile-picture
blunar memberi reputasi
katak bertanduk ini kaya gamabunta punyanya jiraiya, tapi bedanya katak bertanduk ini beneran ada dan beneran ada tanduknya lagi, garang banget.
punya tanduk sihh, tapi bisa nyeruduk gak tuhhemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwk kaga broh emoticon-Ngakak
Balasan post akbareggy
lah duit dari orang asing australia lu kan disetorin.tuh kebakaran australia oh lu kagak peduli
Quote:


Bisa bisa langsung kebangun ane gan wkwkwk
Quote:


Disruduk lu haha
hiiii mau katak jenis apa aja mah tetep aja menggelikan kalo di close up....
Quote:


Wkwk benar juga
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di