CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Sala Bulek (Lauk) Cemilan Khas Pariaman yang Bikin Ketagihan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddcd8404601cf3da8701b74/sala-bulek-lauk-cemilan-khas-pariaman-yang-bikin-ketagihan

Sala Bulek (Lauk) Cemilan Khas Pariaman yang Bikin Ketagihan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
baru tau makanan ini
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rossayunn
iyaa mirip sih bunder bunder hehehe
kayak onde ondee jugaa yakkk
Balasan post rajkapoor
samaa ane juga baru tahu deh hehhe
unik juga yaa dari padang hehehe
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Balasan post embunsuci
wihh perlu latihan lagi dong biar bisaaa nggak keras heheh
empuk empukkkkemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Huum. Katanya jangan lama2 digorengnyaemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


sama kan gan? buletnya hahaha
Quote:


Sama buletnya, doang.
Rasanya beda banget🤦🤦🤦
Kalau sala ni rasanya lebih mirip bakwan tapi rasa ikan
profile-picture
panci.gosong memberi reputasi
Quote:


oalaaah begitu, jadi kayak tempura ala ala gitu dong ya rasanya atau pempek?
Quote:


Kalau empek-empek kan kenyal. Sedangkan ni lembut di dalem tapi garing di luar karena dari tepung beras.
😅
profile-picture
panci.gosong memberi reputasi
sala bulek namanya?? unikk bree

belum pernah tau ane yang beginian, wkwkwkwkwk

kasih coba ane bree
hehehe
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di