Erick.MoeldokoAvatar border
TS
Erick.Moeldoko
Lantik PB Esport, BG Sapa Sandiaga: Kita Curi Start Kampanye Tak Masalah


Jakarta - Ketua PB Esport Indonesia Budi Gunawan (BG) melantik pengurus PB Esport periode 2020-2024. Dia menyapa Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno yang hadir dalam acara itu dan menyinggung soal kampanye.

"Ini ada tamu khusus namun beliau juga sebagai Dewan Pembina, yang sangat saya cintai dan saya banggakan syukur Alhamdulilah berkenan bersedia menjadi dewan pembina e-Sport Bapak Sandiaga Salahudin Uno. Kita curi start kampanye tidak masalah," kata BG dalam sambutan di Hotel Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).


BG kemudian menyinggung popularitas Sandiaga yang terkenal di kalangan emak-emak. Dia menyebut Sandiaga sebagai tokoh muda yang agamis.

"Kalau bicara tentang Pak Sandi, siapa yang tidak tidak kenal, terutama kaum emak-emak sebagai figur muda yang ganteng, kemudian agamis," ujarnya.

"Pak Sandi juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan leader generasi milenial yang sangat memahami tentang e-Sport ini, tentang ekonomi digital. Oleh karenanya kami sangat membutuhkan kontribusi Pak Sandiaga Uno," imbuhnya.

BG juga bicara soal potensi e-Sport untuk membantu perekonomian. Dia menyinggung Sandiaga sambil bicara soal calon kuat presiden penerus. 


"Presiden kemarin sudah menyatakan Bapak Sandiaga Uno ini sebagai yang calon punya peluang yang sangat kuat menjadi presiden penerus, begitu. Kami sangat meyakini bahwa dengan dukungan kekuatan dari e-Sport ,maka kelompok milenia gen-Z ini akan bersatu untuk menangkan Pak sandiaga Uno. Kenapa memilih Pak Sandi karena kita meyakini beliau mampu akan mewujudkan Indonesia yang semakin kuat ke depan, kita doakan semoga apa yang kita ucapkan pada hari ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu wa ta'ala," ucap dia.

Sejumlah tokoh juga hadir dalam pelantikan ini diantaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menpora Zainudin Amali. Sandiaga sendiri hadir sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Esport Indonesia. (abw/haf)



==> https://news.detik.com/berita/d-4864...194.1573177999

Quote:


 
bang.didot
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
803
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan