Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
6 Aplikasi Prank Terbaik & Terpopuler Di Google Play Store, Dijamin Jail 100 % Mantap

Hallo semua agan sista,,,,,,,!!!!!!!!
Kembali lagi pada thread ini tepatnya di bulan juli 2019 ini saya ingin membagikan tentang 6 Aplikasi Prank yang Mantap dan Terbaik buat jailin Teman agan sista. Hehehehehhehe......

Berbicara tentang jail, bisa di bilang ini adalah sebuah kegiatan yang bisa membuat teman kita jadi kesal, marah bahkan ketakutan. Ada beberapa orang yang memang hobby jail, ada juga yang iseng-iseng bahkan ada juga yang menjadi rutinitasnya sebagai hiburan. (Wak wau......, ngeri jugak ya hehehehhe). Kalau saya tanya kepada agan sista semuanya, apakah agan sista semua pernah jail sama temannya...???? Atau malah kebalikannya, dimana agan sista yang di jailin sama temannya....???
Hayoooo.... yang mana. (Hehehhhe......)
Kalau saya sendiri sih pernah kedua-duanya ya agan sista. Pernah di jailin sama jail. (HEHEHHEHEH...........).
Seiring dengan perkembangan teknologi, di mana banyak sekali berbagai macam aplikasi khusus buat jail atau bahasa kerennya sih khusus buat prank yang bisa di dapatkan/unduh/download di Google Play Store bagi agan sista yang menggunakan smartphone berbasis Android tentunya. Dan aplikasi ini bisa agan sista gunakan dengan free/gratis tanpa harus membayar kepada pihak pembuat aplikasi atau pun kepada pihak ketiga. Namun di sini saya rangkum hanya 6 aplikasi saja yang menurut saya di jamin mantap saat melakukan prank ke teman, yaitu ;

1. Scare Your Prank

Seperti namanya bahwa aplikasi ini bisa di gunakan untuk menakuti teman agan dan sista yang alergi sama hantu atau penampakan makhluk yang menyeramkan. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah. Agan dan sista hanya tinggal memilih bentuk makhluk yang paling menyeramkan dalam aplikasi tersebut. Kemudian agan dan sista invite efect suara yang menakutkan dan memilih waktu yang akan memunculkan penampakan tersebut. Langkah terakhir silahkan pinjamkan handphone ke teman agan dan sista yang ingin di jailin dan berikutnya di jamin teman agan dan sista akan kaget. Tapi ingat ya, aplikasi prank yang satu ini jangan pernah agan sista berikan kepada teman yang punya penyakit jantung.

2. Broken Screen

Siapa pun pasti akan kaget jika menyentuh layar handphone dengan tiba-tiba retak dan memiliki suara seperti kaca pecah. Bagi yang belum pernah mencoba aplikasi ini pastinya di buat bingung. Karena tampilan layar yang pecah tersebut ini terlihat seperti nyata/real. Aplikasi Broken Screen merupakan aplikasi jail yang sebenarnya cukup populer. Di dalamnya agan dan sista bisa membuat prank seperti layar pecah karena sentuhan atau gerakan. Selain efect layar pecah, aplikasi ini juga menyediakan prank tambahan lainnya yaitu fire screen atau layar api.

3. Fart Prank

Fart Prank adalah aplikasi paling jail yang bisa membuat teman kalian jadi sangat malu. Aplikasi ini akan mengeluarkan suara kentut yang sangat nyaring dengan berbagai jenis suara kentut seperti kentut kering dan nyaring, kemudian kentut basah dan lembek, serta kentut yang di sertai ampas (wow....). Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, tinggal agan dan sista pilih suara kentut yang di anggap paling merdu. Kemudian atur timer nya menyesuaikan situasi berikutnya dekatkan handphone tersebut ke si Doi biar dia jadi malu. Dan selanjutnya siap-siap agan dan sista akan di gampar. (Hehehhehehehhe..........)

4. Lie Detector

Aplikasi Lie Detector merupakan aplikasi prank untuk menguji kejujuran dari ucapan seseorang dengan melakukan scan sidik jari. Pertama agan dan sista tanyakan ke teman yang akan di prank. Kemudian buka aplikasi Lie Detector. Kemudian letakkan dan tahan sidik jari untuk mendeteksi tekanan darah, suhu tubuh serta detak jantung. Berikutnya salah satu lampu indikator di aplikasi ini akan menyala secara acak. Jika hijau berarti dia jujur dan kalau merah berarti dia bohong. Teman agan dan sista yang belum tahu bahwa aplikasi ini hanya prank di jamin akan deg-deg an karena merasa heran tentunya.

5. Fake Call

Buat agan dan sista yang masih jomblo dan ingin berakting di depan temannya seolah mendapat telepon dari seseorang misalnya pacar atau artis terkenal, maka aplikasi Fake Call ini sangat tepat untuk di gunakan. Di dalam aplikasi ini agan dan sista bisa menentukan nama si penelepon beserta photonya kemudian nomor kontak, suara rekaman si penelepon serta jadwal kapan telepon prank ini akan berdering atau berbunyi. Di dalam aplikasi Fake Call agan dan sista bisa mengaturnya dengan timer yang sudah tersedia atau menentukan sendiri waktu telepon akan berdering. Berikutnya ketika telepon ini berbunyi di depan orang lain, mereka tidak akan menyangka bahwa itu hanyalah panggilan prank/palsu.

6. Ghost in Photo

Kalau agan dan sista memiliki teman yang agak ganjen dan sering minta tolong untuk di photoin, sekali-kali harus di kerjain dengan menambahkan penampakan mahkluk halus di dalam photonya. Dengan menggunakan aplikasi Ghost in Photo, agan dan sista bisa menambahkan berbagai bentuk makhluk yang menyeramkan pada photo. Bisa mengedit dari photo yang sudah tersimpan atau langsung di masukkan ketika melakukan pengambilan gambar menggunakan kamera. Hasinya cukup keren dan menakutkan.

Inilah daftar aplikasi prank yang terbaik dan di jamin jail, terimakasih telah berkunjung di thread ini. Sampai jumpa pada thread berikutnya. Bagi agan dan sista yang sudah pernah coba aplikasi tersebut boleh berbagi pengalaman di kolom qoutee post atau komentar.
mr.tharenz
jahotma
swiitdebby
swiitdebby dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan