CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Catatan Perjalanan OANC /
SABANANYA FANTASTIS - PENDAKIAN GUNUNG SUMBING VIA BOWONGSO 23-24 NOVEMBER 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dde3e7ff4d6950c545ff22f/sabananya-fantastis---pendakian-gunung-sumbing-via-bowongso-23-24-november-2019

SABANANYA FANTASTIS - PENDAKIAN GUNUNG SUMBING VIA BOWONGSO (23-24 NOVEMBER 2019)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post pejalansantai
okee thanks gan siapa tau nanti kita ketemu di puncak ya gan
kalo gak di sabana dah kan keren tuh sabananya, soalnya ane pernah sumbing via kledung kaga ada sabananya
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Wahh siap kang emoticon-Traveller
Quote:


Sering-sering bikin trit dari pengalaman gini gan
Menginspirasi emoticon-2 Jempol
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Siap kang hehe insyaallah mau mulai rutin nulis doain ya kak emoticon-Cendol Gan
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Ane dukung gan... emoticon-2 Jempol
Semangat bikin tritnya
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Beatyfull Sumbing
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Yupss
Ninggalin jejak, pengalaman yg indah gan,
Ane masih takut2 naik gunung. Dulu pernah 2x, sudah lama. Tapi sampe sekarang tetep merasa ada kekhawatiran kalo mengulangi.
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Coba aja mas tp ttep safety yaa. Sekarang gunung sudah tidak sesepi dlu juga kok mas.
tahun 2014 ane kesana gan.. waktu itu belum resmi di buka jalur bowongso.. karna informasinya di perbolehkan naik asal sudah izin sama kuncen.. jd lah kia naik tahun 2014 dan ini jalur luar biasa indah.. plus masih kosong belum ada satupun pendaki selain kami saat itu..

#cekkulkas
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Gokil mas pasti syahdu bgt yah emoticon-Cendol Ganemoticon-cystg
cakep sabananya emoticon-2 Jempol
Baru tau jalurnnya, semoga bisa cobain
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Tiati mas e emoticon-Traveller
pengen tektok sindoro sumbing dalam sehari, doain gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


Wew tiati mas safety first ya
Lihat 1 balasan
Balasan post pejalansantai
latihan buat ke Leuser gan emoticon-Cool
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Quote:


Wahh gokill, ikut OT atau share cost mas ? Sukses yupss emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post pejalansantai
Quote:


Belum tau nih, karna sama sama aja kayanya OT aja deh, mau OT atau sendiri udah ada listnya, tinggal persiapan fisik bener bener.
Quote:


Nanti buat catpernya mas kepengen baca kii wkwk. emoticon-cystg
Tritnya bikin newbie ngiler
profile-picture
pejalansantai memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di