CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aceh Jadi Provinsi Termiskin, Spanduk Ucapan Selamat Bertebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e217b14349d0f7cc23ee5c3/aceh-jadi-provinsi-termiskin-spanduk-ucapan-selamat-bertebaran

Aceh Jadi Provinsi Termiskin, Spanduk Ucapan Selamat Bertebaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Serambi jamaika gak butuh duniawi yg penting golden tiket ke sorgaland udah kepegang tangan.. emoticon-Ngakak

Blanksak konservatif emoticon-Ngakak
yg diributin cm hal2 remeh, cewe gabole duduk ngangkang, gabole pulang malam, aturan poligami. gak heran org luar jd ogah datang apalagi investasi, orgnya malas2an mikirnya cm akhirat doang
Quote:


emoticon-Jempol macem cut Tary sama Ariel
centralisasi pulau jawa
mantap memang jawa, seharusnya indonesia cuma jawa saja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Waduh, coba buka lapangan bekerjaan dunia perbankan disana aja gan, dijamin naik tuh
emoticon-Ngakak
Tapi riba, pada mau gak ya kira kira
dan herannya masyarakatnya masih aja mau ngikut aturan yg sekarang dikit dikit dilarang dikit dikit ga boleh ya gimana pengusaha mau masuk.... Boro boro tapir yg invest yg seiman aja blom tentu mau....
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Diubah oleh dcp1968
Balasan post ikanteri1
islammu patut dipertanyakan
Balasan post saliwo98
Balasan post albetbengal
Yuk belajar bareng2:

I. Manhaj

Adalah metode/cara dalam menjalankan Agama Islam. Cuma satu manhaj yang benar. Yaitu yang mengacu kepada Shariah (Al Qur’an dan As Sunnah).

Sesuai dengan tuntunan Muhammad śallallaahu alaihi wa sallam, yang dijalankan oleh 3 generasi awal terbaik Muslimin, yaitu para sahabat, para tabiin, dan para tabiit tabiin.

Manhaj ini disebut Manhaj Ahlussunnah wal jamaah atau Manhaj Salafi.

II. Madzhab

Adalah kumpulan Fiqh, yaitu hukum-hukum RINCI dalam Agama Islam yang tidak tercantum secara literal dalam Shariah.


Mazhab jafari adalah Mazhab fiqih yang sesat.
Di antara paham keliru yang menyebar di tengah kaum muslimin adalah menganggap istilah “Ja’fariyah” yang dipakai Syiah Imamiyah sebagai madzhab fiqh Imam Ja’far Ash Shadiq. Beberapa poin berikut ini kita akan membuktikan kepalsuan madzhab ini:

1. Tidak adanya penulis dan penyusun madzhab ja’fari

Kenyataan yang terjadi menunjukkan bahwa Syiah tidak memiliki satu kitab fiqh pun yang disusun sendiri oleh Imam Ja’far Ash Shadiq atau disusun oleh murid-muridnya. Dan madzhab fiqh yang disandarkan kepada beliau itu baru disusun beratus-ratus tahun setelah wafatnya beliau, namun dengan rangkaian sanad (mata rantai periwayatan) yang tidak bisa dipertanggung jawabkan .

2. Perbedaan tajam sesama faqih madzhab ja’fari

Seorang ulama Syiah, Al Faidh al Kasyaani dalam kitabnya “al Wafi” mengatakan: “kamu perhatikan mereka (ulama Syiah) bersilang pendapat dalam satu masalah sampai 20, 30, atau lebih dari 30 pendapat. Bahkan kalau mau, saya katakan: tidak tersisa satu masalah pun yang tidak mereka perselisihkan” (Muqaddimah al Wafi, al faidh al kasyaani, juz 1 hal 9)

3. Sanad palsu yang dibuat-buat

Kita akan pelajari berikut ini kondisi sanad periwatannya yang aneh, yang tidak akan dipercayai oleh akal. Kita lihat contohnya dalam kitab Ushulul Kafi.

4. Madzhab Ja’fari dibangun atas dasar taqiyyah

Syiah berkeyakinan bahwa taqiyyah salah satu rukun agama seperti shalat yang tidak boleh ditinggalkan sampai datangnya Imam Mahdi, atau sampai hari kiamat.

5. Kandungan Mazhab Ja’fari yang mengguncang akal sehat dan fitrah yang suci

a. Mut’ah di atas mut’ah
b. Bersetubuh lewat dubur
c. Bolehnya memandang aurat wanita non-muslim
d. Aurat seorang Muslim
e. Bolehnya bagi seorang laki-laki tidur dengan dua wanita dalam satu kasur
f. Meminjam Istri budak dan kemaluan budak wanita
g. Menikah dengan semua anggota keluarga

Astagfirlohh


Istilah Imam Empat yang digunakan umat Islam pada zaman ini, mereka ialah:
1. Imam Abu Hanifah Nu’man bin Tsabit rahimahullah, dari Kufah, Irak (hidup th 80 H – 150 H).
2. Imam Malik bin Anas rahimahullah, dari Madinah (hidup th 93 H – 179 H)
3. Imam Syafi’i Muhammad bin Idris rahimahullah, lahir di Ghazza, ‘Asqalan, kemudian pindah ke Mekkah. Beliau bersafar ke Madinah, Yaman dan Irak, lalu menetap dan wafat di Mesir (hidup th 150 H – 204 H).
4. Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullah dari Baghdad, ‘Irak (hidup th 164 H – 241 H).

Empat ulama ini sangat masyhur di kalangan umat Islam. Kepada empat imam inilah, empat madzhab fiqih dinisbatkan.




profile-picture
yusuko memberi reputasi
yg penting didunia bisa nyimeng diakhirat masuk surga emoticon-Ngakak
Quote:


Tai golonganmu
Ngaku ngaku aswaja tp tukang kafir kafirin gol islam lainemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Di piagam amman dah jelas mazhab jafari termasuk gol islam

Gol kayak kamu yg memperkeruh dunia islam
Diubah oleh albetbengal
Lihat 1 balasan
Balasan post tukang_ojeg
Lha ternyata ini acuan yang dipake. Hadehhhh
profile-picture
yusuko memberi reputasi
Quote:


Makanya andelin ayat doank ga bakal bikin ekonomi lu sejathera


Goblog kok ga ada kapoknya
Emang sih aceh sempat kena bencana.. yang sifatnya masiv..jepang juga memulai semua dari nol setelah 2 kali di bom atom..tapi..
Ya klo semua dibentrokan dengan agama ya semua yang di dunia gak bakal cocok..
Bikin ini itu dianggap haram, ya secara konsep bisnis ya gak bakal ada yang mau investasi..pada akhirnya lapangan kerja terbatas.. ekonomi daerahnya ya segitu2 aja..
Itu menurut saya ya.. kan setiap kepala daerah punya "kepentingan" masing2..
Diubah oleh nobid_2
penjabat nya mantan gam hidup sejahtera
mirip dgn timor Leste pejabat nya mantan pemberontak pretelin.
rakyat nya tetap ngenes jadi korban elit
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
provinsi teladan emoticon-Ngakak
Balasan post hcvzx
Quote:


Loh gak salah nih? Apa hubungannya dg pulau jawa?
tapi masuk surga semua. jangan salah.

katanya sih.
ada yang hilang dari Aceh..,nenek moyang kita ga mungkin asal ngasih nama "serambi mekkah",..disini pernah ada kerajaan islam yg masyur,,pernah jadi pusat perdagangan dengan negri luar di zaman nya,.SDA yg berlimpah seperti gas,minyak (terbukti dengan ada nya prusahaan "aseng")rempah2(termasuk ganja)jngn lupa emas yg ada dimonas juga asal nya dari negri serambi mekkah,.sayang nya kejayaan itu ga bertahan,.entah apa yg ilang dari negri serambi mekkah ini..,kalo gini terus bukan ga mungkin bangkitin neo GAM n neo DOM,.moga cepat membaik lah..,
uda otonomi masih miskin??wkwkkw..selamat menikmati ...🤣
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di