CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KUDA LUMPING DAN KEKUATAN MISTIS ITU BERIRINGAN? YUK SIMAK PENJELASANYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f9b71349d0f3e1710c518/kuda-lumping-dan-kekuatan-mistis-itu-beriringan-yuk-simak-penjelasanya

KUDA LUMPING DAN KEKUATAN MISTIS ITU BERIRINGAN? YUK SIMAK PENJELASANYA

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Iya gan mungkin punya ilmu kebal ya ,tapi keren sih, seni tradisional yang masih membudaya dan diterima masyarakat sampe sekarang emoticon-Jempol
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Aku pnasaran
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Aku pnasaran
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
kuda lumping ping ping ping
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Dikampung ku masih ada gan klo lgi ada pernikahan biasanya nanggap kuda lumping, emng bener gan ada adegan extream kaya makan beling, ngupas kelapa make mulut kayanya emng make bantuan jin soalnya mbahku yg jadi pawangnya
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
ane paling seneng sama jaranan atau kuda lumping
setiap pulang kampung pasti ane nyari tuh dimana yg ada jaranan,
tapi sekarang kebanyakan malem ga kaya dulu yg dr pagi hari sampe sore

emoticon-Ultah emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Menang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Quote:


Baru tau kalo.main kuda lumping pake alkohol ehehe
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Wah wah wah...nambah berapa.porsi tuh.. ekeke
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Yang apke topeng atau yang pake jaket temenya 🤣🤣
Quote:


Gitu ya .. hehehe hehe hehe
Quote:


Kenapa bisa ngeri bos hehe
Quote:


Lhaa lhaa.. bukanya horor malah sneneg dia
Quote:


Ya kalo difikir logika pun gak masuk bos
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Quote:


Yups
. Itu bagian ekstreamnya kan
Quote:


Ya kali buat contoh.. berguru dimana coba ekeke
Quote:


Meski.sekarang mulai jarang diperlihatkan
profile-picture
archangela13 memberi reputasi
Quote:


Sama apa nih penasaranya hehe
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
Quote:


Ekeke bisa aja nih si sis
Quote:


Weeew.
Bisa ditanya tanya itu.. ada unsur mistisnya kagak.. 😁😁
Lihat 1 balasan
Quote:


Gitu ya bosku.. tapi memang sekarang dah jrang
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di