CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e216cc60577a94890178a57/raja-keraton-agung-telah-dibekuk-kini-muncul-sunda-empire-beranggota-54-negara

Raja Keraton Agung Telah Dibekuk! Kini Muncul Sunda Empire Beranggota 54 Negara!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
busettt..... jangan2 ini sisa2 pilpres kemarin, jadi banyak yg halu..... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Hahaha, bisa jadi deh gan
Quote:


wkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka asli, ngakak
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Quote:

Hahah emoticon-Wakaka cita cita jadi jendral tapi gk kesampain. Jadilah seperti ini.
Quote:

wkkwwk emoticon-Wakaka anggap saja begitu gan emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkwk emoticon-Wakaka terinspirasi dari game
Quote:

hahah, entah apa maksudnya emoticon-Wakaka ini negara indo mau dibagi jadi berapa negara? emoticon-Ngakak
Quote:

Wkwkkw. Jgn ditiru
Quote:

ayok, ngakak bareng emoticon-Ngakak
Quote:

Nah, pertnayaan bagus gan
Quote:

hahha emoticon-Ngakak janganlah. Nanti uswrnya jadi apaan?
Quote:


emoticon-Bingung
profile-picture
srusuut memberi reputasi
tentang keraton agung sejagat, pak Wapres : Orang Indonesia banyak yang sakit
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
pengalihan isu?
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Kalau di jaman dulu, yg dilakukan mereka itu wajar kok. Biasanya orang mau mendirikan kerajaan/kekaisaran ngaku2 keturunan ningrat/dipilih Tuhan, cari pengikut, terus melakukan pemberontakan. Tapi jaman sekarang kan orang2 semakin kritis jadi yg kayak gini kesannya konyol. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh restlessv1.0
habis nyedot sepiteng tu org2 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 3 lainnya memberi reputasi
ntar di SUMUT muncul MEdan= Manusia Edan empire.
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
hahahahaha orang-orang yg dalam hidupnya pengen jadi polisi atau TNI tapi gak kesampean ya akhirnya gini pada pake seragam loreng atau seragam2 model aparat berwajib emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Pada halu sengklek semua, kebanyakan ngemil micin jadi gini emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
kebanyakan maen GTA ni orang.
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
seragamnye mirip kek di pelem pelem Holywood ye gan, berasa nonton behind the scene pelm perang emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Hahahah emoticon-Ngakak pada halu kebagetan
Quote:

entahlah, bisa jadi emoticon-Matabelo
Quote:

betul sekali. Mereka melakukannya pada masa yg salah.
Quote:

wkwkwk, maybe emoticon-Matabelo
Quote:

hahaha emoticon-Ngakak jangan sampailah
Quote:

wkwkkw, cita cita tak sampai, akhirnya nyiptain hal baru agar tampak elegan emoticon-Ngakak
Quote:

Micin kudu dibumihanguskan nih emoticon-Ngakak micin jadi kambing item mulu emoticon-Ngakak
Quote:

Hahah, bisa jadilah gan
Quote:

hahahha emoticon-Ngakak itu dia. Keren dan elegan banget seragamnya. Itu duit dapet darimana beli seragam sebagus itu
profile-picture
srusuut memberi reputasi
hahahha emoticon-Ngakak itu dia. Keren dan elegan banget seragamnya. Itu duit dapet darimana beli seragam sebagus itu[/quote]
Dapet sponsor kali ye gan,apa mungkin beli kaen trus di jahitin ke kang tailor
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
bodoh sekali mereka yang mulia
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
anjay...kalo ane balik ke kampung mah kek keluar negri dong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



kakiatan bade sok sareng anjeunemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh djohanhanadi
Sunda über alles lur emoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Tanda2 negara +62 akan bubar😒
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Ane heran, yang beginian kok bisa banyak banget pengikutnya. Apakah ini cerminan rendahnya kualitas pendidikan di negara kita? Wkwk
profile-picture
srusuut memberi reputasi
Terlalau pintar

Apa

Terlalu bodoh

Sunda empire


emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 4 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di