CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yakin Banjir Besar Kemarin karena Azab, Warga Bekasi Segel Toko Miras
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e20d718018e0d10142d14cd/yakin-banjir-besar-kemarin-karena-azab-warga-bekasi-segel-toko-miras

Yakin Banjir Besar Kemarin karena Azab, Warga Bekasi Segel Toko Miras

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
bedain dong antara spiritual dengan ilmiah
kalo indikator azab itu miras, harusnya banyak daerah yg mirasnya lebih gila dan lebih bebas konsumsinya. emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kalo mau segel ya segel aja jangan bawa-bawa azab.. lagi pula kalo gegara azab kenapa banjirnya baru awal tahun 2020 ini, kenapa kagak dari tahun-tahun sebelumnya yak? Kan itu toko dah buka selama 6 tahun
emoticon-Bingung
Diubah oleh actandprove
Balasan post gundulkoplo
Komennya buka aib ini emoticon-Leh Uga
bekasi masih termasuk NKRI?
gue pikir udah pecah kongsi dan pindah ke pluto.
Semua bs dicocoklogikan dgn azab. Luarrr biasaaa sih negara ini. Dikit dikit azab dikit2 kopar kapir dikit2 demo. Terlalu overdosis dengan agama
pulau Bali aman-aman aja, malah maju
emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
JANGAN sampe masuk agama ginian gan.







emoticon-Traveller
Bikin GobLok 9 turunan
astaghfirullah.. emoticon-Cape d... (S)
coba miras nya ada cap orang tua nya...
gak patuh sih sama orang tua
Kena Azab Ahok
Wadoh bisa gitu yak

segel atas nama!?

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
makin gak waras emoticon-Wkwkwk

Yakin Banjir Besar Kemarin karena Azab, Warga Bekasi Segel Toko Miras
apalagi aceh yah ngaku2 serambi mekkah trnyata kena tsunami...
brarti logikanya kena azab itu...
oh yah mereka kan nyimeng dan ngurusi slangkangan mlulu
luar biasa...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
welkom to bekasiemoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
haduhh ada2 aja dah ah emoticon-Ngakak
baguss.... lanjutkan gan
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di