CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 4 Gaya Make Up Meghan Markle yang Langgar Aturan Kecantikan Kerajaan Inggris!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ff0c8f4ae2f34a976e8c0/inilah-4-gaya-make-up-meghan-markle-yang-langgar-aturan-kecantikan-kerajaan-inggris

Inilah 4 Gaya Make Up Meghan Markle yang Langgar Aturan Kecantikan Kerajaan Inggris!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
wah Meghan yang feminis jelas gabisa dikekang gini dong ya pantes dia memilih keluar. padahal sebenarnya ga parah2 amat make up nya tapi tetep dicibir
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Gk bebas gerak. Wajah kayak kaku emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
pengen cantik kayak mbk meghan markle πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Bkn gak parah gan tp kurang sesuai dg aturan hehhe secara hidup di keraajaan pasti aturannya byk.
Quote:


Wkwkwk samaan ara aneh mnrtku kalo aku pakai make up tebel kaya penganten tuh yg di yutub πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iyaa kakak cantiknya natural bgd yakkk.
profile-picture
Enisutri memberi reputasi
Quote:


Iya sih ya dan Meghan kan sebelumnya bebas pas jadi seleb dan aktivis di Amerika yah jadi agak susah ikut aturan kerajaan padahal kalau udah nikah sama Harry harusnya dia paham ini juga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak gak enak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Heheh iya seleb kan gtu gan punya gaya dan ciri khas sendiri.

Quote:


Hahahah betull ara wkwkwk.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
perempuan ini memang pengaruh buruk buat pangeran harry. ayah nya sendiri aja gk pernah dia kunjungi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
namanya mbah pasti sayang totality, kalo ortu ada ketegasannya juga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


THIS!!!!

ane sependapat jg, si Megan ini sptnya ga mau punya gaya hidup yg di atur2 bahasa kasarnya. Dia berjiwa bebas, pengen berekspresi kalau hidup itu adalah kebebasan. Sptnya dia ingin spt kehidupan org normal lainnya yg bisa pergi kemanapun dan melakukan apapun (hal positif dan baik jg benar ya tentunya) tanpa ada kekhawatiran dr aturan2 yg kaku... Tpikal orang yg berpikir independent dlm menjalankan hidup. Ya semua balik2 ke keputusan mrk sih. Mrk lbh tau dgn tujuan, idealis dan kebutuhan mereka di kehidupan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kebanyakan aturan, atau salam bahasa portugalnya adalah kakean aturan.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
ribet bgt aturannya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
power of istri emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lebih baik hidup sederhana tapi gk batin daripada hidup mewah tapi batin karena banyak aturan. Kalo gua pribadi sih lebih suka Meghan ya daripada Kate emoticon-Smilie
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
makeup doang kebanyakan aturan, macem korutemoticon-Hammer
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
pantes aja mereka pilih ga ngikutin tugas negara lagiemoticon-Ngakak (S)
banyak aturannya, ane juga pusingemoticon-Leh Uga
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Pokoknya Mbak Meghan ini cantik lah pake banget, gimana mana juga cantik😍😍
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
mungkin dia mau keluar jadi kerajaan mau ngelamar jadi cagub bre
hahahah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di