CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Israel Banjir, Arab Saudi Turun Salju Waduhhh Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fbb2a8012ae2adc0d90a6/israel-banjir-arab-saudi-turun-salju-waduhhh-kok-bisa

Israel Banjir, Arab Saudi Turun Salju Waduhhh Kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Udah jelas ini salah anies emoticon-Wow
Ya namanya juga krisis iklimm..
Cuaca ekstrim.
emoticon-Malu
mungkinkah sedang waktunya, kita hanya bisa menunggu waktu saja.
Quote:


Mungkin Tuhan mulai bosan,
melihat tingkah kita
Yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa
Atau alam mulai enggan
Bersahabat…

Perbanyak ibadah
Quote:


Sorry oom, ternyata buat ngebait ya? emoticon-Hammer2
Arab saudinya bukan mekkah madinah kan?

Siap2 winter coat tuh emoticon-Takut
kami umat muslim ga heran dengan kondisi perubahan cuaca sekarang, cz sudah tertulis Dan di beritakan oleh AL-Quran Hadist
profile-picture
nn2106 memberi reputasi
anomali cuacanya ngeri sih, emang manusia harus udah pada sadar sama alam yang mulai berubah iklimnya
kalian bilang bagus, keren, yg hampir mustahil jadi kenyataan.
sejatinya di dlm al-quran sudah tercantum bahwa tanda2 akhir jaman seperti yg diberitakan diatas.

emoticon-Traveller Gimana kalau indonesia punya iklim salju ya. Masih putih ga tuh warna ESnya?
Ya allah saudi arabia turun salju
global warm gan global warm gan
global warm gan global warm gan
global warm gan global warm gan
global warm gan global warm gan
global warm gan global warm gan
global warm gan global warm gan
global warm gan global warm gan
BAHAYA
lama lama jadi sobat salju dong
banjir gara2 anis enih pasti di israel
Ekstrim banget sampe arab saudi yang gurun aja bisa ada saljunya dan israel yang gurun juga bisa ada banjirnya.
kutub bumi bergeser ..... cuplikan film 2012
Denger" israel juga nyalahin anies pas mereka banjir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini sudah di fastikan salah wan abud...

ayo bikin petisi...
sebutan nya berubah
kadal salju..
kalju
ya kalo skrng² sih katanya efek dr climate crisis.. jdnya cuaca dan iklim berubah drastis menjadi susah ditebak dan sering terjadi perubahan cuaca ekstrem
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di