CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Taman Monas Serasa Gersang Setelah 190 Pohon Ditebas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e211abd6df2315ede05e8de/taman-monas-serasa-gersang-setelah-190-pohon-ditebas

Taman Monas Serasa Gersang Setelah 190 Pohon Ditebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
lumayan buat kayu bakar emoticon-Recommended Seller
namanya juga markas Kadrun bray emoticon-Leh Uga
Gua yg bukan orang jakarta aja ngilu dengerin berita anies sana sini
Paling br ini pulak
Berita yg gua dengan soal penangan banjir itu dari era anies itu ya cuman banjirnya aja emoticon-Hammer2
Penanganannya sama sekali ga ada

Auto gubernur dki seumur hidup dah, bodo ama jakartah mo hancur
Tp kl jadi presiden itu lain cerita..... Gua juga ketibaan tainya anies ntar emoticon-Hammer2
Lidah mertua jadi kaga nih?
bakal jd base camp kadal gurun nie emoticon-Matabelo
profile-picture
Bukan.Arab memberi reputasi
ini serius? kayaknya monas udah bagus dehh... kalo emang bener cuma revitalisasi, semoga pohonnya tetap banyak deh dan jangan dikurangin dari sebelumnya.. jakarta kurang pohonemoticon-Frown
Wah wah dagelan apa lagi ini???
Quote:


Ga jauh dari kafir sama haram.
emoticon-Leh Uga
biar penyerapan anggaran optimal gansis, apa yg uda dibangun dirobohin kemudian dibangun lagi. anggaran terserap, bahagia warganya, maju desa nya.
Quote:


Salah wartawan??? emoticon-Bingung
justru karena gersang itu membuat iman para monaslimin semakin tertempa
panas matahari tak akan bisa melelehkan otak mereka, krn emag gak punya otak emoticon-Ngacir
Tenang aje bre, ntar pohon2 bakal ditanam lagi, masalah idup ato ngga nya ntu pohon, biar jadi urusan gubernur yg akan datang
emoticon-Hammer2
misalnya revitalisasinya selesai
nikmatin hijaunya monas sih ntar, puluhan tahun mendatang

soalnya yg taman tegallega bandung aja, dari ane bocah - kuliah - kerja - nikah - berbuntut
zaman dada rosada - emil - oded, dan akhirnya jadi taman dinosaurus
tetep gersang emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice inpoh
Quote:


bikin dilema nih pkl
kalo digusur sayang, soalnya ada aja yg ane beli kalo jogging kesana emoticon-Ngakak
tapi di 2020 ini belum sempet kesana lagi, asa yg beda lagi ga bre
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Yg koar2 sok tau ini keliatan bukan org jakarta. Wkwkwkw.. Org kampung tp gaya kayak tau aja. Yg dipotong cuma bagian tengah blok dibelakang patung ngadap ke monas. Bukan satu keliling monas. Lu kesana jg kagak tau bedanya

Dipotong jg biar klo ada acara2 seperti apel siaga bersama, upacara dll yg biasa tni polri ga perlu buat tenda di lingkaran monas. Jd ga mengganggu. Pengunjung atau org mau olahraha lagi

Tp emang dasar cebong laknat.. Wkwkw .. Liat monas jg blm pernah kali
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dipindahin lah pohonnye jgn ditebang
Tinggal kasih pasir. Selangkah lagi, jakarta jd kampung, kalimantan jd pusat ibukota emoticon-Ngakak
Quote:


Musik diharamkan oleh agama tapi alunan lagu padang gurun sama ceramah dikumandangkan terus emoticon-Wakaka
Quote:


Music nya haram,
KRL nya HALAL..!
emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di