CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Tangan T-rex Pendek?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ef95628c9916dea10ec17/mengapa-tangan-t-rex-pendek

Mengapa Tangan T-rex Pendek?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
wah ane jdi tau, klo tangan t rex depan buat memegang dan memotong mangsa...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalo panjang namanya maleeengg
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Jago T-Rex lah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan ben.cumberbatch memberi reputasi
Quote:


Enak pelihara Godzilla, Gan.emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Kalau kata agan @odemarjinal sih imbang loh gan. Merujuk pada film jurassic park 3 emoticon-Toast
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Diubah oleh ben.cumberbatch
Quote:


Beberapa ada yang mengembangkan sistem sosial, Gan. Contohnya Velociraptor. Mereka berburu dalam kawanan.
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Diadu dengan Godzilla bagus, Gan.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan ben.cumberbatch memberi reputasi
Quote:


@focus.rs @odemarjinal nah loh, tuh diadu sama godzilla aja katanyaaa. Menang siapa dah tuh emoticon-Takut
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Kalau makannya gimana nih gan? Omnivora, karnivora, atau herbivora?emoticon-cystg
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Nda ada guna, itulah sebabnya mengecil
Begitulah alam
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
berarti T-rex ga bs garuk-garuk kepala dong ya, kasian kalo kutuan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalau tangannya panjang nama nya bukan t-rex....tapi maling emoticon-Big Grin
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
buat cebok ga nyampe ya emoticon-Frown
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


cerdassss emoticon-2 Jempol
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Kalau tangannya panjang makin OP gan

Strong, Buas, Bisa ngegaet pula emoticon-Ngacir
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Di judul MENGAPA, kirain masuk sini bisa dapet gambaran bre, cuma perdebatan toh
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Kayak stegosaurus d film doraemon 😂
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
lucu juga yaa t-rex kalo diliat2 tangannya kecil gitu wkwk.. btw nice trit gann
profile-picture
ciptawan memberi reputasi

Quote:


haha bener nih coba bisa dipelihara ya yg jinak kecil gitu wkwk
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
panjang tangan itu dosa
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan ciptawan memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di